At the end of June!

Bulan Juni sudah sampai di penghujung!
Saya menikmati bulan Juni sebagai bulan penuh keberkahan luar biasa. 
Ada satu kabar yang membuat saya kaget sekaligus sangat bersyukur. Sementara saya ingin menyimpan kabar gembira itu sampai waktunya lebih tepat, belajar dari pengalaman pertama :)

Saya merasakan betul apa arti nikmatnya hidup ketika kita menjalaninya sepenuh hati, terarah tetapi tidak terlalu ngoyo

Begitu juga dengan bekerja sepenuh hati, mengikuti passion kita sendiri. Maka hasilnya akan sangat berbeda jika kita bekerja demi kejar setoran. Uang akan mengikuti apa yang telah kita kerjakan 100% itu, bahkan bisa lebih besar daripada yang kita harapkan. Hal ini membuat kita lebih BERSYUKUR dengan apa yang telah kita peroleh :)

Alhamdulillah, itulah yang saya rasakan sejak semalam. 
Insya Allah, hasil keringat saya bisa membawa saya kembali ke Jakarta saat Lebaran nanti, bertemu keluarga dan membuat mereka senang. 
Semoga bulan Juli juga mampu memberikan berkah bagi kita semua!

Selamat datang, Juli! :)

and this is my June...
I dream of Teddy, jepretan suami tercintah!
Ngafe! :D
Menemani Anne, teman kami, keliling Bontang


1 comment:

  1. menginginkan bisa sepertimu yg sudah bekerja memenuhi passion :p wish i were there soon....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.