Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Saturday, July 23, 2011

I'm 26 years old now!

Saya sudah dua-puluh-enam tahun, bukan hari ini tepatnya. Kira-kira 26 tahun 14 hari.
Ada banyak hal yang membuat saya menunda menulis tentang hari lahir saya dua minggu lalu, meskipun bukan hal yang penting-penting amat sih. Selain karena malas menulis tentu saja-penyakit lama yang kambuh lagi.

Usia 26 tahun saya lewatkan hanya bersama suami dan adik ipar di Bontang. Bagi saya, ini adalah ulang tahun pertama jauh dari rumah, keluarga saya di Pamulang, sekaligus menjadi ulang tahun pertama yang dirayakan bersama suami. Percaya atau tidak, lima tahun kami pacaran tidak sekalipun kami menghabiskan waktu bersama saat saya ulang tahun. Ini tahun pertama.

Namun, saat ulang tahun, saya merasa seluruh dunia sedang mengucapkan selamat pada saya. Sejak pagi, Facebook saya menerima banyak notifications ucapan selamat. Jika tahun-tahun sebelumnya hanya keluarga, teman kuliah, dan teman sekolah, kini sederetan murid saya juga ikut mengucapkan selamat. Beberapa sahabat mengucapkannya langsung, membuat saya senang dan bahagia karena banyak orang tahu ulang tahun saya.

Daaann....berhubung ulang tahun pertama bareng suami, beberapa orang bertanya, dapat apa dari suami. Hmm...pertanyaan agak sulit karena sampai hari H ulang tahun saya, saya juga nggak tahu dia akan memberikan saya hadiah apa. Apalagi dia juga pusing karena saya punya sederet wish list untuk ulang tahun saya. Namun, yang jelas saya menerima apapun yang ia belikan dengan senang hati.

Bagi saya, ulang tahun juga menjadi saat yang tepat memberikan hadiah bagi diri sendiri. Yap, bacalah kalimat itu dengan satu kata: BELANJA. Oke, tambahkan kata 'online'  sesudahnya. Kota Bontang menjadi alasan paling tepat mengapa saya semakin suka belanja online. Di sini kami kerja keras mengumpulkan uang, tetapi kami tidak punya tempat yang tepat untuk membelanjakannya. Ke kota? Hmm, dengan kondisi saya sekarang agak sulit melakukannya. Maka, internet dan belanja online adalah pelampiasan yang tepat pada hasrat belanja saya. Semua barang pesanan saya sampai di Bontang dengan selamat. Saya menyebutnya, sekali lagi, kado ulang tahun dari saya untuk saya!

Sahara necklace, Antyk Butyk

Don't know the name, but it was on June 2011 collection by Antyk Butyk



Perburuan di Gramediashop

Steak Cilelaki for my birthday dinner! 

Chicken Cordon Bleu on Mag 7, a week after my birthday

Cantika by MIMO

Kemala by MIMO
Rilakkuma on voyage! This cute stuff from him! :3


Nah, dari semua hadiah itu, hanya ada satu hadiah yang tidak bisa dibeli dengan uang, sebanyak apapun yang saya dan suami saya miliki. Hadiah ini priceless, yet precious too. Saya yakin, hadiah ini adalah hadiah terindah yang pernah hadir selama 26 tahun saya menghirup udara dunia. Ya, hanya Allah SWT yang bisa menghadiahkan saya sesuatu yang luar biasa, bahkan mengagumkan! Apakah itu?


This is my BEST birthday gift ever!

Our baby-to-be, we met yesterday on his/her 12w. Alhamdulillah! :')
On my birthday 2weeks ago, I listened to his/her heartbeat!

Tuesday, July 05, 2011

I got my chocolate!

Terlalu sering menonton tv, termasuk melototin iklan, membuat saya jadi kepingin banyak hal, termasuk coklat Cadbury Dairy Milk. Gara-gara iklan coklat versi terbarunya ini, saya minta tolong pada suami untuk mencari coklat Cadbury. Sayangnya, perburuan di beberapa tempat nggak membuahkan hasil.


Agak susah rupanya mencari sebatang coklat Cadbury di Bontang. Lebih mudah menemukan Silverqueen, Delfi, atau Van Houtten. Duh, meski saya membeli coklat Silverqueen, tetap saja rasanya beda dengan Cadbury. Entahlah, sekeluarga di rumah sangat suka pada Silverqueen. Namun, bagi saya Silverqueen adalah pilihan ke sekian setelah Cadbury. Saya lebih suka Cadbury, apalagi yang hanya coklat saja!!

Kemarin suami dinas ke Samarinda, saya pun mengajukan permintaan khusus, tolong belikan Cadbury, pasti di Samarinda ada. Siang harinya, suami menelpon dan mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan coklat tersebut. Huwaaaa, saya girang banget! Setibanya di rumah, saya terkejut ketika melihat coklat itu. Ternyata ia membelikan saya coklat Cadbury Dairy Milk ukuran super besar!!!!! Wah! Suami saya bilang, kalau beli ukuran kecil rasanya tanggung, jadi sekalian besar saja. Hmmm.....sepertinya saya akan berteman dengan coklat ini beberapa minggu ke depan. Saya bukan penggemar berat coklat, tetapi saya suka. 

Hmmm.....melihat bungkusnya yang terlihat sempurna di mata saya, kok sayang ya membuka coklat itu sekarang? Tampak lebih indah dipandang, hahahaha.

Mau? :)



Monday, July 04, 2011

Today is 4th July!

Hari ini hari Kemerdekaan Amerika Serikat, tetapi bagi saya hari ini adalah genap tujuh bulan kami menikah!
Untuk itu, saya ingin berbagi sebuah lagu yang menjadi kesukaan saya, You Make Me Feel Brand New oleh Simply Red.



Suara Simply Red betul-betul memabukkan. Saya sangat suka lagu ini! Ada satu versi lagi yang dinyanyikan oleh Phil Perry, wuooohhh itu juga nggak kalah bikin meleleh. Saya pun meminta seorang teman baik menyanyikan lagu ini saat resepsi pernikahan. Hmmm....mungkin ada yang mau menjadikan lagu ini sebagai wedding song juga?


Songs title: Once Upon A Time - Mocca;
You Are The Universe - Brand New Heavies

Video ini ada juga di halaman How we met, tetapi saya ingin menampilkannya juga di sini hari ini. Video ini saya buat untuk melengkapi hasil dokumentasi pernikahan kami. Seharusnya sih video ini diputar saat resepsi pernikahan, tapi saya juga tidak melihatnya langsung karena saya sibuk di pelaminan hehehe. 

Selamat menikmati! :)

Our Teddy is Korilakkuma!

Di tempat tidur kami di rumah, ada sebuah boneka beruang lucu yang selama ini kami panggil Teddy. Teddy adalah oleh-oleh dari ibu saya ketika beliau pergi ke Tokyo. Saya yang memang penggila boneka, girang luar biasa ketika menerima Teddy. Wajahnya tidak mirip beruang rasa Eropa alias Teddy Bear, tetapi sangat Asia, khas karakter ciptaan orang Jepang. 

Teddy sudah berpindah-pindah tempat tidur. Mulai dari kasur single di kamar kos saya di Jogja, ke kasur yang sedikit lebih besar di rumah orang tua saya, sampai ke kasur kami di rumah. Kadang saya juga suka membawa Teddy ketika menginap di rumah mertua, hehehe. Kalian mungkin bertanya, apakah saya tidur sambil memeluk Teddy? Jawabannya, nggak tuh. Teddy malah lebih sering terpental entah ke mana, tertindih tangan atau kaki saya, tergencet suami, bahkan terpojok di sudut kasur. Saya lebih sering memeluk suami tentunya.

Kami sangat menyukai Teddy. Bagi suami, Teddy adalah objek jepretan favoritnya, selain Danbo. Wajah Teddy yang cenderung tanpa ekspresi justru memudahkannya untuk difoto. Lihat saja, ada beberapa jepretan Teddy dalam photo album suami saya. Dalam semua foto itu, Teddy tampak seperti hidup!!!! 

Teddy nangkring! Dipinjam dari blog suami

Namun, setelah sekian lama berteman dengan Teddy, kami penasaran, siapa sih nama Teddy sebenarnya? Suami bilang, ada boneka Jepang yang mirip dengan Teddy, namanya Rilakkuma. Ternyata Teddy adalah saudara Rilakkuma, bernama Korilakkuma! Finally, I know her real name! :)

Hello, Korilakkuma, nice to meet you!



Rilakkuma, Korilakkuma, dan Kiiroitori | dipinjam dari San-X
Ada mini speaker :) | Dipinjam dari Rilakkuma Shop

More about Rilakkuma and Korilakkuma, go to Wikipedia

Sunday, July 03, 2011

Barbra Streisand! Wooohhoooo!!







Duck Sauce's song, Barbra Streisand! Covered by Glee casts!
Iramanya enak buat joget (walaupun saya nggak bisa joget), bikin hati riang, dan bisa jadi mood-booster pagi-pagi! Hmm....pasti asyik kalau didengarkan sepanjang perjalanan ke kantor naik bus Transjakarta!

Enjoy the song! :D