I got my chocolate!

8:02 AM
Terlalu sering menonton tv, termasuk melototin iklan, membuat saya jadi kepingin banyak hal, termasuk coklat Cadbury Dairy Milk. Gara-gara iklan coklat versi terbarunya ini, saya minta tolong pada suami untuk mencari coklat Cadbury. Sayangnya, perburuan di beberapa tempat nggak membuahkan hasil.


Agak susah rupanya mencari sebatang coklat Cadbury di Bontang. Lebih mudah menemukan Silverqueen, Delfi, atau Van Houtten. Duh, meski saya membeli coklat Silverqueen, tetap saja rasanya beda dengan Cadbury. Entahlah, sekeluarga di rumah sangat suka pada Silverqueen. Namun, bagi saya Silverqueen adalah pilihan ke sekian setelah Cadbury. Saya lebih suka Cadbury, apalagi yang hanya coklat saja!!

Kemarin suami dinas ke Samarinda, saya pun mengajukan permintaan khusus, tolong belikan Cadbury, pasti di Samarinda ada. Siang harinya, suami menelpon dan mengatakan bahwa ia sudah mendapatkan coklat tersebut. Huwaaaa, saya girang banget! Setibanya di rumah, saya terkejut ketika melihat coklat itu. Ternyata ia membelikan saya coklat Cadbury Dairy Milk ukuran super besar!!!!! Wah! Suami saya bilang, kalau beli ukuran kecil rasanya tanggung, jadi sekalian besar saja. Hmmm.....sepertinya saya akan berteman dengan coklat ini beberapa minggu ke depan. Saya bukan penggemar berat coklat, tetapi saya suka. 

Hmmm.....melihat bungkusnya yang terlihat sempurna di mata saya, kok sayang ya membuka coklat itu sekarang? Tampak lebih indah dipandang, hahahaha.

Mau? :)



No comments:

Powered by Blogger.