Today is 4th July!

9:57 AM
Hari ini hari Kemerdekaan Amerika Serikat, tetapi bagi saya hari ini adalah genap tujuh bulan kami menikah!
Untuk itu, saya ingin berbagi sebuah lagu yang menjadi kesukaan saya, You Make Me Feel Brand New oleh Simply Red.



Suara Simply Red betul-betul memabukkan. Saya sangat suka lagu ini! Ada satu versi lagi yang dinyanyikan oleh Phil Perry, wuooohhh itu juga nggak kalah bikin meleleh. Saya pun meminta seorang teman baik menyanyikan lagu ini saat resepsi pernikahan. Hmmm....mungkin ada yang mau menjadikan lagu ini sebagai wedding song juga?


Songs title: Once Upon A Time - Mocca;
You Are The Universe - Brand New Heavies

Video ini ada juga di halaman How we met, tetapi saya ingin menampilkannya juga di sini hari ini. Video ini saya buat untuk melengkapi hasil dokumentasi pernikahan kami. Seharusnya sih video ini diputar saat resepsi pernikahan, tapi saya juga tidak melihatnya langsung karena saya sibuk di pelaminan hehehe. 

Selamat menikmati! :)

No comments:

Powered by Blogger.