Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Saturday, July 23, 2011

I'm 26 years old now!

Saya sudah dua-puluh-enam tahun, bukan hari ini tepatnya. Kira-kira 26 tahun 14 hari.
Ada banyak hal yang membuat saya menunda menulis tentang hari lahir saya dua minggu lalu, meskipun bukan hal yang penting-penting amat sih. Selain karena malas menulis tentu saja-penyakit lama yang kambuh lagi.

Usia 26 tahun saya lewatkan hanya bersama suami dan adik ipar di Bontang. Bagi saya, ini adalah ulang tahun pertama jauh dari rumah, keluarga saya di Pamulang, sekaligus menjadi ulang tahun pertama yang dirayakan bersama suami. Percaya atau tidak, lima tahun kami pacaran tidak sekalipun kami menghabiskan waktu bersama saat saya ulang tahun. Ini tahun pertama.

Namun, saat ulang tahun, saya merasa seluruh dunia sedang mengucapkan selamat pada saya. Sejak pagi, Facebook saya menerima banyak notifications ucapan selamat. Jika tahun-tahun sebelumnya hanya keluarga, teman kuliah, dan teman sekolah, kini sederetan murid saya juga ikut mengucapkan selamat. Beberapa sahabat mengucapkannya langsung, membuat saya senang dan bahagia karena banyak orang tahu ulang tahun saya.

Daaann....berhubung ulang tahun pertama bareng suami, beberapa orang bertanya, dapat apa dari suami. Hmm...pertanyaan agak sulit karena sampai hari H ulang tahun saya, saya juga nggak tahu dia akan memberikan saya hadiah apa. Apalagi dia juga pusing karena saya punya sederet wish list untuk ulang tahun saya. Namun, yang jelas saya menerima apapun yang ia belikan dengan senang hati.

Bagi saya, ulang tahun juga menjadi saat yang tepat memberikan hadiah bagi diri sendiri. Yap, bacalah kalimat itu dengan satu kata: BELANJA. Oke, tambahkan kata 'online'  sesudahnya. Kota Bontang menjadi alasan paling tepat mengapa saya semakin suka belanja online. Di sini kami kerja keras mengumpulkan uang, tetapi kami tidak punya tempat yang tepat untuk membelanjakannya. Ke kota? Hmm, dengan kondisi saya sekarang agak sulit melakukannya. Maka, internet dan belanja online adalah pelampiasan yang tepat pada hasrat belanja saya. Semua barang pesanan saya sampai di Bontang dengan selamat. Saya menyebutnya, sekali lagi, kado ulang tahun dari saya untuk saya!

Sahara necklace, Antyk Butyk

Don't know the name, but it was on June 2011 collection by Antyk Butyk



Perburuan di Gramediashop

Steak Cilelaki for my birthday dinner! 

Chicken Cordon Bleu on Mag 7, a week after my birthday

Cantika by MIMO

Kemala by MIMO
Rilakkuma on voyage! This cute stuff from him! :3


Nah, dari semua hadiah itu, hanya ada satu hadiah yang tidak bisa dibeli dengan uang, sebanyak apapun yang saya dan suami saya miliki. Hadiah ini priceless, yet precious too. Saya yakin, hadiah ini adalah hadiah terindah yang pernah hadir selama 26 tahun saya menghirup udara dunia. Ya, hanya Allah SWT yang bisa menghadiahkan saya sesuatu yang luar biasa, bahkan mengagumkan! Apakah itu?


This is my BEST birthday gift ever!

Our baby-to-be, we met yesterday on his/her 12w. Alhamdulillah! :')
On my birthday 2weeks ago, I listened to his/her heartbeat!

3 comments:

  1. Eleven Minutes --> Nice choice, Deeth! he he...

    ReplyDelete
  2. haha, iya ly. trus habis itu gue ketagihan pengen beli buku paulo coelho lagi! tapi lebih kepengen pergi ke gramedia n milih langsung! masih 2 minggu lebih lagi bru pulaaannngg....

    ReplyDelete
  3. Whoaaa... Gue sih emang penggila Paulo!!

    Paling baru ada BRIDA, tuh... Gue sudah baca versi Paperback-nya, tapi baru beli versi Gramed-nya, tuh :p

    ReplyDelete