Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Tuesday, June 30, 2009

Looklet....untuk menyegarkan otak :D



I love the shoes!!! seru juga nih kalo dipake bwt begowl, ato ke kantor?? hmm....

Sunday, June 28, 2009

Monday, June 22, 2009

Need help.......;(

Nggak tahu kenapa
hari ini bermunculan berbagai macam perasaan negatif
haduh.........ini p-a-r-a-h!!!!

pengen ngebersihin otak deh..........
pengen supaya bisa senyum lebih lebar *bukan pura-pura*

ini parah.....................(>.<)

lebih baik 'libur' dulu dari macam2 itu ya........................................
supaya jadi pembersihan diri
supaya bisa lebih enak............


arrrghhhhhhhhhhh...............................................

Saturday, June 20, 2009

Belajar jadi tukang foto ;)


Bubbleman :)


tunggal



sunset @ Rembang

Sangat Bersyukur!

kata 'syukur' adalah kata yang paling pas saya ucapkan dan resapi minggu ini

saya mendapat begitu banyak pengalaman
saya mendapat begitu banyak masukan yang positif (baca:pujian)
saya mendapati diri saya bisa mengalami suatu momen yang sudah lama sekali tidak saya alami


saya merasa saya sedang berproses...

saya sedang mencoba menemukan jalan mana yang akan saya lalui
saya sedang memantapkan diri!


kata 'matang' juga menjadi kata yang sering dilontarkan kepada saya
matang, bukan 'tua', apalagi 'gosong'
proporsi-nya pas! :)
dan saya sungguh tidak mengira saya bisa sampai di sini......

ketika kita berada di satu titik yang boleh jadi sebelumnya tidak terbayangkan
ada perasaan bahagia, lega, dan kagum
ada sesuatu dalam diri yang membuncah, mekar seperti bunga yang sedang berkembang

karena kita berhasil mencapai sesuatu

karena kita jadi tahu 'saya bisa melakukan itu!' atau 'saya bisa merasakan itu lagi!'


pada akhirnya, sekali lagi saya mengucap syukur pada-Nya

pencapaian ini adalah awal dari tantangan berikutnya

masih ada episode baru yang harus saya mainkan!
tetap semangat!!!! \(^o^)/

terima kasih ya! ;)

we are PG family!

Saturday, June 13, 2009

Sebuah proses...

Sampai detik ini, berapa banyak orang yang telah kita temui? berapa banyak orang yang telah kita kenal? dan berapakah dari semua orang itu yang lalu dekat dengan kita? tidak hanya dekat dalam arti jarak, tetapi dekat dengan hati, dekat secara pribadi.....

saya sedang merenungkan ini....
tentang sebuah proses alami yang terjadi antara dua orang manusia
proses yang membuat keduanya menjadi lebih kenal satu sama lain
dari seseorang yang 'asing' dalam kehidupannya
yang belum dikenal pada separuh lebih usianya
yang bahkan tidak pernah tahu bahwa orang tersebut 'ada' di dunia ini

lalu hadir pada saat yang bahkan kita sendiri pun tidak tahu kapan persisnya...

proses ini terjadi sepanjang hidup saya, kamu, kita semua

segala sesuatu punya awalnya,
ketika kita bertemu pertama kali dengan ayah dan ibu
ketika kita berkenalan dengan kehadiran kakak dan adik
ketika kita bersentuhan dengan keluarga besar, kakek nenek, om tante, sepupu sepupu, keponakan
ketika kita berada di hari pertama sekolah, kampus, kantor...bertemu dengan teman-teman baru
ketika kita bertatapan dengan seseorang yang mampu membuat kita jatuh hati...

dan permulaan itulah awal proses ini....

saya menyebutnya sebuah proses,

menyamakan frekuensi.....
mengatur irama kita dan dia
menyelaraskan energi yang kita dan dia pancarkan

harmoni!


dengan bertemu lebih sering
secara fisik, lewat telepon, sms, ataupun di dunia maya
ngobrol lebih sering
mulai dari yang nggak penting sampai hal yang prinsipil
mulai dari hobi sampai berita terkini
mulai dari kegiatan hari ini sampai dengan rencana jangka panjang


ini hanyalah sebuah proses....
yang saya sendiri tak pernah tahu bagaimana akhir dari proses ini

yang saya yakin alam pun membantu terjadinya proses ini

dan saya sangat tahu pasti Tuhan yang berkuasa atas proses ini


tetapi sangat menarik untuk diamati....
bagaimana kita belajar membuka satu persatu sisi dalam kehidupan kita

bagaimana kita berani membagi apa yang ada dalam diri kita

bagaimana kita belajar menerima apa yang ditunjukkan oleh dia

bagaimana kita dan dia berusaha menyelaraskan setiap sisi dalam kehidupan masing-masing

dan akhirnya bisa saling melengkapi satu sama lain!

synchronize.
selaras.
harmoni...










Perempuan dan Pernikahan

Pernikahan yang tenang dan jauh dari ribut-ribut adalah hal yang hampir mustahil
Mendapatkan kebahagiaan penuh dalam pernikahan sangat sangat membutuhkan perjuangan
perjuangan untuk bertahan
perjuangan untuk tetap tinggal dan berdiri paling akhir

makanya,
dalam sebuah pernikahan harus ada seorang perempuan yang kuat

Seorang perempuan yang kuat lah yang mampu berjuang dan bertahan, menghadapi segala macam badai, ombak, dan petir yang mengancam biduk rumah tangga

Dan bisa dipastikan, jika keluarga si perempuan ini beres, maka kehidupan perempuan secara keseluruhan pun akan bahagia...

Laki-laki memang "kepala" keluarga, tapi perempuan adalah "leher"
perempuan yang menggerakkan keluarga
perempuan yang menjadi sumber kebahagiaan keluarga


Jadilah perempuan yang bahagia!

bukan bahagia untuk orang tua
bukan bahagia untuk suami
bukan bahagia untuk anak

tetapi bahagia untuk diri kita sendiri

ketika seorang perempuan merasa bahagia dengan hidupnya, orang lain pun turut merasakan kebahagiaannya, dan semua orang bahagia....


*untuk teman-temanku yang sudah menikah....cuma kita sendiri yang bisa membuat diri kita bahagia, tentunya dengan cara kita masing-masing...

PS : doakan diriku juga supaya bisa menyusul kalian segera, hehehe



-kompilasi obrolan dengan Emak di kantor dan renungan pagi hari di bus transjakarta yang membawa ku ke kantor-

*ditampilkan pertama kali 19 Maret 2009 di Facebook*

Wednesday, June 10, 2009

Kim Bum dan Kim So Eun - Anycall Bodyguard MV

Hujan sore sore.....

Yaahh..........

padahal berharap hari ini nggak hujan
tapi malah hujan....
lumayan deres lagi..... (>.<)"

begitu hujan langsung berpikir.....
gimana nanti jalan ke halte?
gimana nanti naek ojek ke kantor babeh?
perlengkapan "perang" saya memadai nggak? cardigan? pashmina? payung?
untung pake sendal, bukan pake sepatu.....

hujan sore sore...
biarpun hujan
masih 'terjebak' di kantor (enam puluh menit menuju waktu pulang!!!)
mendengarkan ibu boss lagi diwawancara
menulis sepatah dua patah kata di si hejo....
apalagi kalau ditemani secangkir cappuccino.....
sambil menikmati 'bau' tanah dan rumput yang basah karena hujan......

emm........
sangat menenangkan! :)

ayo tuntaskan kerjamu!!!!
s.e.m.a.n.g.a.t!!!!!!!!

Bersih bersih!!!

Hari Minggu pagi yang lalu......

setting: duduk di depan laptop, buka fesbuk

tikitiktiktiktik...*suara mengetik*
komen sana komen sini, update status, maen restaurant city, komen sana komen sini, update status lagi
diselingi sarapan, mulai dari ronde I sampe ronde III (ritual sarapan hari libur lebih panjang lho....)
tinggalin fesbuk bentar, mandi dulu......
habis mandi, seger.....balik fesbuk lagi....
komen sana komen sini, update status, maen restaurant city
begitu lagi
begitu lagi
.
.
.
tiba-tiba b.o.s.a.n
detik itu rasanya bosan ama fesbuk
truz berpikir.....
"masa setiap weekend di rumah dihabiskan dengan menjelajahi fesbuk? nggak produktif!"
ha, bukan berpikir....tapi itu kata si dita yang baik hati dan rajin
sementara kata dita yang pemales begini
"lho...kan fesbuk juga perlu dirawat...ini namanya maintenance! kalo nggak kemana2 ya mendingan ngurusin fesbuk lo!"

wihhh...ada "perang batin" yang sangat dahsyat!
untungnya si dita yang baik hati dan rajin itu menang....
jadilah aku naik ke kamar
melihat seluruh isi kamar
lalu berniat mulia: MEMBERESKAN KAMAR


setting: kamar ku yang bercat kuning ala personal growth dan bernuansa hijau

dimulai pukul 11.00
udah terlalu siang buat beres2 satu kamar (bayangkan sebuah kamar cewek yang banyak pernak pernik, printilan!)
tapi semangat 45 tetap membara!!!


dimulai lagi dari ini:
meja rias - pilih2 kosmetik, wangi2an, lotion, yang udah habis ya dibuang, taplak meja rias diganti, semuanya disusun lagi......rapi rapi


-break- makan siang :) mengisi energi dengan menu lezaatt....soto sulung! bayangin hari minggu siang-siang panas begitu, makan soto sulung yang kuahnya segar banget! hhmmmmm....yummy!! ^^


lanjuttt...........
kali ini ada bala bantuan, si neng....

sembari dia bantu beres2
pekerjaan berikutnya nggak menyenangkan buatku....
milah2 majalah lama dan baru
mana yang harus rela dipinggirkan
mana yang bisa disimpan
rasanya kalo liat majalah2 pengen disimpen semua...siapa tahu butuh sewaktu2?
tapi nggak mungkinnnnn...............
kamarku bisa penuh sama majalah kalo semuanya disimpen di situ!!!!
akhirnya diputuskan:
majalah 2007 keluar! majalah 2008 - sekarang stay!!!
dan aku juga pengen ngasih majalah2 lama itu ke salon langgananku :)

next!
meja samping tempat tidur
tadinya penuuuhhhh banget sama pernak-pernik nggak jelas
dari charger HP sampe jepit rambut
dari masker wajah sampe uang receh :P
diberesin, dirapiin, masukin ke wadah besar, disimpan rapi.....
karena mejanya jadi bersih, meja itu bisa buat naro laptop deh! :D

ngelirik si neng...rapi! bersih!!

nananannana......
*mencoba menyuarakan bunyi sms lagu "Making A Lover" SS501*
ada sms masuk...
hu? siapa ya?
eh....tapi mana hp-ku???
oke....di tengah tumpukan barang aku baru nyadar bahwa ukuran hp-ku kecil dan membuat si hp jadi nggak mencolok.......
cari sana....liat di bawah tumpukan barang printilan....
yeay....ada di atas tempat tidur!! :P

oww...sms dari "dia" :")
31-May-2009 14:59
Syu?

singkat. padat. jelas.
tapi menanyakan keberadaan ku saat ini :)
bales sms duluuu.......

31-May-2009 15:07
Iya? :*
sent

sip!!!
lanjuttttttt!!!

ke rak buku...
melihat, ngintip....buku-buku ku kok nambah banyak ya?
raknya hampir meledak sepertinya.....kepenuhan!
perlu beli rak baru?? kayaknya.....hehehehe
tapi sementara masih cukup, dirapikan sedikit biar susunannya teratur!

next!!!
finishing!
lap sana lap sini, sapu sapu, ganti seprei......

dan si mama lewat
"kok semuanya dikeluarin?" teriak mama waktu lewat depan kamar, tanpa melongok ke dalam
setelah melongok ke dalam, "hmm.....tumben kamu bersih2...."

*jlep!! komentarnya dalemmmmmm........................*


hampir kelar...
habis ganti seprei...
sapu sapu lagi....
kinclong!


P.u.w.a.s!!!!!!!!! \(^o^)/


habis itu aku merasa
walaupun posisi tempat tidur dan barang2 lainnya nggak diubah,
tetapi melihat kamar dalam keadaan rapi rasanya senang!
bikin betah lama-lama di kamar
dan yang paling penting.....

jadi dapet semangat baruuuu!!!!!!!!!!!!!

semangat baru buat menjalani hari-hari di minggu minggu berikutnya!
yeeayyyy!!!!!!!


weekend yang sempurna!! (^^)

*apalagi kalo habis itu maen kartu remi.....ceqi!!!!* (lho?!)

Kenapa harus ada kata 'beda'?

kenapa harus ada kata 'beda'?

ketika kita kenal orang yg 'beda' itu dan jatuh hati padanya

maka kita punya satu episode dalam hidup ini utk mengenal sisi lain dari kehidupan yg mungkin kita nggak pernah kira sebelumnya...

ketika kita bisa merasakan 'beda' itu

kita jadi sangat beruntung....

kita bisa tahu apa yang orang lain pikirkan dan rasakan

kita bisa tahu sisi dunia yang lain lagi

dan makin sadar kalau kita nggak sendirian hidup di sini...

makanya dibuat yg 'beda'

makanya kita bisa jatuh hati dengan orang yang 'beda'


sewaktu kita ingin memperjuangkan 'beda' itu...
entah happy ending atau sad ending......
kita tahu bahwa itu sangat berarti buat hidup kita

lalu kita akan belajar sesuatu....
memperoleh sesuatu!

untuk menjadi kita yang lebih kuat
dan membawa kita menuju 'episode' hidup selanjutnya.....



*big hug for my best friend, Pradytia Putri*


Genk Priti Women ;)

miss u all, genk priti.....^^

Setelah membaca untuk kedua kalinya....

Titanium, kisah Austin Taura Hanafiah & Romijn Indira Singgih


Kemarin aku membaca buku ini untuk kedua kalinya. Iya, dua kali!
Tapi kali ini aku melakukan selective reading, cuma baca yang bagiannya aku suka aja.
You name it....................

Yap, adegan-adegan romantis Austin dan Romy.
Nggak tahu kenapa, setiap baca adegan romantis Oz (panggilan Austin) dan Indira (panggilan sayang Oz buat Romy) rasanya jadi deg-degan, tersipu-sipu, ikut ngerasain "cinta" yang lagi menaungi mereka berdua. berasa hangat! (dan langsung ingat pacar yang nun jauh di sana....hehehehe)

Mau tahu kutipan dialog-nya?
Mungkin belum hari ini. Lelah, Romy pun berhenti berpikir keras. Oh ya, tapi masih ada lagi yang harus ia pikirkan, atau lebih tepat lagi, pastikan.
"Austin, kenapa kamu ke sini?"
Austin hanya tersenyum, kali ini sarat kehangatan dan tidak sedingin biasanya, tapi tetap saja bukan itu jawaban yang Romy cari.
"Kenapa kamu menyusulku kesini? Bukannya kamu bilang...aku bukan siapa-siapa, hanya orang luar-"
"Untuk memenangkan hatimu lagi, Indira. Saya sudah pakai bahasa terang. Apakah itu kurang jelas?" Austin menatap intens mata Romy yang berkedip-kedip grogi. Lalu ia melirik ke bawah, ke pangkuan Romy di mana Soma sudah tertidur pulas. T-shirt Norma Kamali Romy yang ukurannya besar sekalian jadi selimut bagi Soma.
"Jadi kita..." Romy masih tidak memercayai pendengarannya.
Austin melengos, gemas. Dirangkulnya cepat leher Romy, mendaratkan sun kecil di pipinya. "Saya nggak jago berbasa-basi-- dan memang paling malas untuk itu. Kamu ini seperti anak SMA saja, masih kepingin peresmian dengan tembak-menembak--"
"Hei! Aku nggak minta begitu kok!" spontan wajah Romy jadi merah gelap.
"Apakah cukup dengan ini?" Austin menarik dagu Romy mendekat ke wajahnya, memanfaatkan momen Soma tidur. Kecupan lama di bibir itu seharusnya tidak membuat Romy bertanya-tanya lagi.


Cara Sitta Karina menggambarkan karakter Austin yang lempeng, jarang berekspresi, a cool guy inside and outside, tutur katanya yang "sangat" formal.........menurutku sangat pas!!!!
Sepanjang buku ini, karakter Austin terlihat kuat! dan di balik sifat kerasnya Austin, ternyata Indira lah yang bisa menemukan sifat Austin yang penyayang.
Suka duka hubungan mereka berdua terpapar sangat bagus di sini, dibuat lembut, tanpa kesan berlebihan. khas Kak Arie....


bukan cuma Titanium yang aku baca berulang-ulang....juga buku-buku Kak Arie di bawah ini.....

Pesan dari Bintang, cerita Inez Callasandra Hanafiah & Nikratama Zakrie
What I like most from this book is............I can't stop read this book! bukan karena buku ini dibellin Ilhamsyah Metharani sih.........tapi karena buku ini memang sangat bagus! sahabat cowok memang sahabat yang paling mengerti dan nggak pernah komplain banyak waktu dicurhatin....tapi bagaimana kalo sahabat cowok itu justru menjadi orang yang membuat kita merasakan ada banyak kupu-kupu kecil menggelitik perut? masih bisakah disebut s-a-h-a-b-a-t??

Seluas Langit Biru, cinta Bianca Safina Hanafiah dan Aozora Syahrizki
I like this quote
"Milikilah hati yang luas, seluas langit biru. Di dalam hati yang luas, kamu akan menampung rasa memaafkan yang besar, kekuatan untuk berpikir dan bertindak positif, serta semangat untuk menjelang hari esok yang tidak pernah pudar. Jadilah langit itu, Sora..." (kata-kata Kakek Kaminari Mikage)

Cover Lukisan Hujan terbitan pertama, kisah Diaz Hanafiah & Sisy Iswandaryo

The First book from Sitta Karina! Nggak ada niatan apa-apa pas pertama kali liat buku ini di Gramedia. Akhirnya beli karena.....cover-nya berbeda! Begitu baca.....nggak bisa berhenti deh......Apalagi ada sketsa yang dibuat sendiri sama Kak Arie. Waaahhh........buku ini dibaca berkali-kali deh! bahkan sampe aku jadiin tugas kuliah ;P Ceritanya sederhana, tapi cara penyampaian yang berbeda bikin aku jatuh cinta sama buku ini, dan berlanjut sampai buku-buku Kak Arie selanjutnya. sejak saat itu, aku "resmi" jadi penggemar Kak Arie. Sampai aku juga ikut milis sittakarina@yahoogroups.co
m. senangnya ada banyak juga yang suka buku-buku Kak Arie, mulai dari usia muda sampe dewasa :)

Meskipun begitu,
untuk buku-buku genre fantasi aku cukup membacanya satu kali. genre fantasi mungkin nggak terlalu menarik buatku. tapi buku Aerial termasuk cerita yang menarik dan bikin penasaran sejak awal baca.

Nah, ini TOP 5 buku-buku Kak Arie

  1. Titanium

  2. Lukisan Hujan

  3. Pesan dari Bintang

  4. Seluas Langit Biru

  5. Skenario Dunia Hijau



Kalo kamu gimana? ;)

Pertanyaan Menggelitik....

menggelitik......

hihihihi....geli.....
hihiihihi.......geli......

*apaan sih.....*

maksudku,
pertanyaannya bikin geli
menggelitik
jadi bikin si otak pengen ngulik-ngulik
nyari-nyari jawaban yang unik

pertanyaan apa?

buat teman-teman yang belajar psikologi.....

setelah belajar psikologi bertahun-tahun dan lulus dengan perjuangan, apa sih yang kamu dapat dari psikologi? apa sih psikologi itu?


itu pertanyaan yang diajukan Emak waktu meeting tadi sore (dan aku bikin hiperbol di sini)

gadis 1 menjawab....tapi ummm......tidak jelas apa yang diutarakannya, apalagi yang ditimurkannya....*garing deh....kriuuukkkk*

gadis 2 menjawab....."kalo aku sih......justru waktu dengerin cerita-cerita klien di sini ikut ngasih stimulus buatku sendiri, jadi inget pelajaran pas kuliah dulu, jadi kayak me-recall lagi apa yang aku pelajarin dulu dan bisa diterapkan di sini" *kurang lebih gitu jawabnya*

gadis 3 (adalah saya) masih berdiam diri dan belum menjawab.....

jadi,
aku pengen jawab di sini....

psikologi......
iya, sesuatu bernama psikologi itu bikin aku jadi melek...
1. betapa manusia adalah makhluk yang sangat kaya! ada begitu banyak aspek dalam diri manusia, mulai dari komponen terkecil sampai yang paling gede, mulai dari yang terlihat nyata sampai yang paling abstrak! dan semua itu bisa dikenali, dipelajari, dan didalami dalam psikologi.

2. bahwa aku masih harus ekstra keras untuk belajar konseling! aku sadaaarrr banget, sejak kuliah aku termasuk "payah" urusan konseling. tapi itu justru memacu aku untuk belajar lebih banyak, lagi dan lagi!

3. bahwa aku baru ngeh hobi "ngeliatin" orang dan lingkungan adalah suatu anugerah (^^)> namanya, keterampilan observasi!

4. jadi tahu kalo masih banyaaakkkkkk hal yang bisa dijelajahi lebih dalam dan semakin dalam dari psikologi. ini bisa jadi motivasi buat ngelanjutin S2 nanti, hehehehe ;)


jadi?
ilmu nggak pernah habis lho!
semakin kita tahu, semakin kita sadar kalau apa yang kita punya sekarang (pengetahuan) itu baru secuil, sepersekian juta dari ilmu yang sangaaaatttttt............
.....kompleks!
akhirnya bikin kita jadi pengen tahu lagi, lagi, lagi, dan lagi..........

p-e-n-a-s-a-r-a-n

k-r-i-t-i-s

bikin kita jadi pengen cari tahu lebih banyak!

asyik kan? :)

Pagi-pagi dapat lagu.....

Judulnya.....

Eight-dollar Engagement Ring

We met more than two years back
It's frighting how time can go by so fast that you don't even notice when it's gone
There's something about Ohio that I can't help but love
But sometimes the highway miles seem so long

So don't cry darling
I'll be there in the morning but you know
That the worst part is always heading home

We spend so much time apart
I know sometimes it's hard but girl if there's one thing I'm sure of it is us
Besides we have the small things like eight-dollar engagement rings
To keep us sane till you get on that bus

So don't cry darling
You'll be here in the the morning but you know
That the worst part is always heading home

One day we'll start our new life behind the glow of the pale city lights
In an apartment of our own
It will be so perfect and we'll both know that it was worth the wait
I can hardly wait for that day to come

So don't cry darling
Cause one day every morning we'll both know
That the best is always heading home.


**

:mellow mode-ON:
jadi kangen Hammy...........
Waktu ulang tahun Hammy ke-22 di Sagan Resto, Jogja

Denger lagunya disini




emmmm..............

Tuesday, June 09, 2009

FB-ing, ber-FBria!

My Facebook profile ^^


Aku resmi menjadi anggota Facebook (selanjutnya disebut fesbuk aja ya?) setahun lalu. waktu itu di kantor lama ada orang yang sukses bikin aku penasaran dan akhirnya memutuskan buat fesbuk, yaitu si Herce. toh akhirnya aku buat juga tuh fesbuk, dengan modal bertanya sana-sini ama si Herce, trus pelan2 nge-add semua orang kantor yang punya fesbuk. sama si Herce, kita banyak2an punya application. aku ngeliat application Herce banyak banget! akhirnya jadi sering fesbuk-an deh......

Pas jadi pengangguran sebulan.........weleh....................aku bisa 8 to 5 di depan komputer buat dolanan ama si fesbuk. diurusin dan dimanjain beneran deh si fesbuk ini.
Ternyata eh ternyata, si Kiky juga mulai maen fesbuk. Malah dia yang banyak "kenal" application macem-macem, dan akhirnya bikin aku juga masukin application itu.

Truz.....Hammy juga jadi ikutan punya fesbuk, meski awalnya bersikeras nggak mau fesbuk-an. toh seiring pudarnya eksistensi friendster, Hammy jadi bikin fesbuk dan mulai deh......bisa berkomunikasi lewat fesbuk!

Di rumah........
awalnya cuma aku dan Kiky aja yang getol pake fesbuk. Gantian deh mantengin komputer, aku bagian sore malem, Kiky bagian malem pagi buta. ya mulai dengan aktivitas upload foto, tag sana-sini, maen application, nulis note, de el el. aku dan Kiky sama aktifnya nongkrongin fesbuk. apalagi sejak sering ketemuan IKM, banyak juga sodara-sodara seperguruan, eh....sealiran darah yang punya fesbuk. walah....makin seneng nih fesbuk-an! belon lagi banyak ketemu temen lama gara2 fesbuk. seneng deh!

sampai akhirnya si Papa minta dibikinin fesbuk. he?
aku bikinin sih...aku ajarin juga cara buka dan memanfaatkan semua fitur-fitur di fesbuk. even I know my dad's FB password! hihihihihi, kan aku yang bikinin..................kukira si Papa bakal biasa-biasa aja make fesbuk-nya. ternyata.............waduh! sekarang teman bergelut untuk si komputer ini bertambah! Papa sangat sangat suka fesbuk. bahkan.....teman Papa bertambah dalam waktu singkat!!!! dan si Papa seperti lebih eksis di dunia per-fesbuk-an daripada aku, huks...........
fyi......My friends : 691
Papa : 1.197 (!!!)
Kiky : 498

hue.....................
well, belakangan aku juga memaksa Mama buat bikin fesbuk, dan aku bikinin deh...tapi nggak tahu nasibnya gimana tuh fesbuk, dibuka nggak ya? soalnya mama suka bingung kalo buka fesbuk....
Gilang sempet minta juga, tapi aku nggak mau dia punya....belum cukup umur lah...buat Gilang eksis saja di milis mangunpurayan dulu, kalo fesbuk nanti2 aja, setelah dia lebih besar dan.... as long as facebook exists! ^^


so? what is the point?
setiap hal di dunia ini ada sisi positif dan negatifnya.
fesbuk positif dalam banyak hal:
menjaring keluarga, teman, klien, kolega
menemukan kembali masa-masa kecil kita lewat foto-foto jadoel
menunjukkan sisi lain dari diri kita yang selama ini jarang kita perlihatkan pada orang lain (soal eksistensi, friends!)
berdiskusi banyak hal
berbagi banyak hal
update kabar terbaru, dan lain-lain.

buatku, sisi negatif fesbuk hanya akan muncul ketika KITA sendiri tidak bisa mengontrol diri terhadap fesbuk! artinya, KITA sendirilah yang menciptakan sisi negatif fesbuk itu. Kuncinya ada pada kita: seberapa mampu kita mengendalikan diri!

Selamat ber-FB ria!!!!!

Lahir Kembali!

Ya!
Kini pelangi-hidupku.blogspot.com lahir kembali....
bungkusan-nya ganti lho, namanya juga ganti menjadi "ceritasihejo.blogspot.com"

Cerita-cerita selanjutnya akan saya ambil dari catatan saya di wajah buku selama ini.
Jadi,
selama proses pembaharuan cerita terbaru dari wajah buku, maupun cerita baru lainnya...silakan menikmati cerita-cerita lama saya! :)