Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Wednesday, June 10, 2009

Bersih bersih!!!

Hari Minggu pagi yang lalu......

setting: duduk di depan laptop, buka fesbuk

tikitiktiktiktik...*suara mengetik*
komen sana komen sini, update status, maen restaurant city, komen sana komen sini, update status lagi
diselingi sarapan, mulai dari ronde I sampe ronde III (ritual sarapan hari libur lebih panjang lho....)
tinggalin fesbuk bentar, mandi dulu......
habis mandi, seger.....balik fesbuk lagi....
komen sana komen sini, update status, maen restaurant city
begitu lagi
begitu lagi
.
.
.
tiba-tiba b.o.s.a.n
detik itu rasanya bosan ama fesbuk
truz berpikir.....
"masa setiap weekend di rumah dihabiskan dengan menjelajahi fesbuk? nggak produktif!"
ha, bukan berpikir....tapi itu kata si dita yang baik hati dan rajin
sementara kata dita yang pemales begini
"lho...kan fesbuk juga perlu dirawat...ini namanya maintenance! kalo nggak kemana2 ya mendingan ngurusin fesbuk lo!"

wihhh...ada "perang batin" yang sangat dahsyat!
untungnya si dita yang baik hati dan rajin itu menang....
jadilah aku naik ke kamar
melihat seluruh isi kamar
lalu berniat mulia: MEMBERESKAN KAMAR


setting: kamar ku yang bercat kuning ala personal growth dan bernuansa hijau

dimulai pukul 11.00
udah terlalu siang buat beres2 satu kamar (bayangkan sebuah kamar cewek yang banyak pernak pernik, printilan!)
tapi semangat 45 tetap membara!!!


dimulai lagi dari ini:
meja rias - pilih2 kosmetik, wangi2an, lotion, yang udah habis ya dibuang, taplak meja rias diganti, semuanya disusun lagi......rapi rapi


-break- makan siang :) mengisi energi dengan menu lezaatt....soto sulung! bayangin hari minggu siang-siang panas begitu, makan soto sulung yang kuahnya segar banget! hhmmmmm....yummy!! ^^


lanjuttt...........
kali ini ada bala bantuan, si neng....

sembari dia bantu beres2
pekerjaan berikutnya nggak menyenangkan buatku....
milah2 majalah lama dan baru
mana yang harus rela dipinggirkan
mana yang bisa disimpan
rasanya kalo liat majalah2 pengen disimpen semua...siapa tahu butuh sewaktu2?
tapi nggak mungkinnnnn...............
kamarku bisa penuh sama majalah kalo semuanya disimpen di situ!!!!
akhirnya diputuskan:
majalah 2007 keluar! majalah 2008 - sekarang stay!!!
dan aku juga pengen ngasih majalah2 lama itu ke salon langgananku :)

next!
meja samping tempat tidur
tadinya penuuuhhhh banget sama pernak-pernik nggak jelas
dari charger HP sampe jepit rambut
dari masker wajah sampe uang receh :P
diberesin, dirapiin, masukin ke wadah besar, disimpan rapi.....
karena mejanya jadi bersih, meja itu bisa buat naro laptop deh! :D

ngelirik si neng...rapi! bersih!!

nananannana......
*mencoba menyuarakan bunyi sms lagu "Making A Lover" SS501*
ada sms masuk...
hu? siapa ya?
eh....tapi mana hp-ku???
oke....di tengah tumpukan barang aku baru nyadar bahwa ukuran hp-ku kecil dan membuat si hp jadi nggak mencolok.......
cari sana....liat di bawah tumpukan barang printilan....
yeay....ada di atas tempat tidur!! :P

oww...sms dari "dia" :")
31-May-2009 14:59
Syu?

singkat. padat. jelas.
tapi menanyakan keberadaan ku saat ini :)
bales sms duluuu.......

31-May-2009 15:07
Iya? :*
sent

sip!!!
lanjuttttttt!!!

ke rak buku...
melihat, ngintip....buku-buku ku kok nambah banyak ya?
raknya hampir meledak sepertinya.....kepenuhan!
perlu beli rak baru?? kayaknya.....hehehehe
tapi sementara masih cukup, dirapikan sedikit biar susunannya teratur!

next!!!
finishing!
lap sana lap sini, sapu sapu, ganti seprei......

dan si mama lewat
"kok semuanya dikeluarin?" teriak mama waktu lewat depan kamar, tanpa melongok ke dalam
setelah melongok ke dalam, "hmm.....tumben kamu bersih2...."

*jlep!! komentarnya dalemmmmmm........................*


hampir kelar...
habis ganti seprei...
sapu sapu lagi....
kinclong!


P.u.w.a.s!!!!!!!!! \(^o^)/


habis itu aku merasa
walaupun posisi tempat tidur dan barang2 lainnya nggak diubah,
tetapi melihat kamar dalam keadaan rapi rasanya senang!
bikin betah lama-lama di kamar
dan yang paling penting.....

jadi dapet semangat baruuuu!!!!!!!!!!!!!

semangat baru buat menjalani hari-hari di minggu minggu berikutnya!
yeeayyyy!!!!!!!


weekend yang sempurna!! (^^)

*apalagi kalo habis itu maen kartu remi.....ceqi!!!!* (lho?!)

2 comments:

  1. Hmmm, sepertinya kamar Deeth mirip sama kamar Ly...
    Bercat kuning cerah dengan nuansa hijau (karena kodok berwarna hijau dan koleksi ly banyak juga di kamar), kekekeee...

    ReplyDelete
  2. hehehhe....
    bukannya kamar lo cat biru ya? eh...apa udah ganti cat lagi?? :P

    ReplyDelete