Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Sunday, September 27, 2009

Super Junior M "Supergirl" (korean version)

u

Setelah sekian lama...................

Wuaaaaaaaaaaaa....lama banget nggak cerita-cerita di sini
biasalah, namanya juga sibuk lebaran, sibuk jadi pembantu dadakan :D

hmm, dari manakah kita memulai??
begini deh!

s.a.t.u, Lebaran kali ini berlangsung meriah dan menyenangkan :) Baju putih memang cocok untuk dipakai pas Lebaran: bersih dan suci, sama seperti makna Lebaran, menyucikan hati di hari yang fitri. Dan kami semua senaaaannng sekali, walaupun Keluarga Besar Gunawan belum lengkap. Tahun ini Tante Wida dan Mbak Asti yang nggak mudik ke Jakarta. Namun, kami tetap bergembira ria!!!

di TMPN Kalibata, Lebaran hari pertama




d.u.a, mudik ke Sukabumi muterrr lewat Cipularang. Lebih lancar! pulang pergi lewat Cipularang, cukup empat jam saja. catat, masa-masa mudik jakarta-sukabumi lewat puncak atau ciawi bisa 6-7 jam!!!!!

di Sukabumi, Lebaran hari ketiga



t.i.g.a, ke Bogor aku lakoni dalam keadaan flu berat. Sampai di sana cuma numpang makan, haha hihi bentar, tidur, bangun, cemal-cemil, foto-foto, pulang. Oke, banyakan tidurnya :P pulang dari Bogor, beli apple pie, blueberry pie, MP, MP lasagna gulung. Yang dimakan cuma apple pie, blueberry pie, dan lasagna gulung isi daging dan ayam. Favoritnya lasagna gulung!!! woaaa...its soooo delicious!!!!!!!!!!! yang isi daging lebih padat (cenderung penuh malah) dan ekstra mengunyah (di dalamnya ada sayur juga, mungkin bayam, telur, dan mayonessssss), jadi lebih cepat mengenyangkan. isi ayam, rupanya mirip ragout, gampang dimakan, dan enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk. yap, aku kecanduan lasagna panggang isi ayam. Pasti bakal beli lagi!!!

di Bogor, Lebaran hari keempat


e.m.p.a.t, ke Bandung mengantar Ayu pulang. Belanja! *menyeringai* dapat tas Robe Noerm (supeerrrr big!!!) dan kaos buat Ilham. plus makan dunk.....yeah, aku lupa kalau aku lagi flu karena sering makan enak. it works, beibh!!! jadi lebih cepat sehat dan fit lagi, biarpun pergi melulu setiap hari :D

l.i.m.a, mainan baruuuu...............:D

e.n.a.m, udah dua minggu ini lagi kena demam Super Junior M, lagu Super Girl. Tadi pagi download gambar-gambar SuJu M dan screen saver-nya. Tinggal video Super Girl yang versi Korea. wiiiiihhh....................love Siwon and Han Geng!!!!!! keren banget!!! ganteng!!!!!

besok udah mulai kerja! mudah2an lancaaaarrrr (jalan dan kerjaannya :o)

Friday, September 18, 2009

Sunday, September 13, 2009

My Passion ;)

belakangan ini aku suka iseng jalan-jalan ke blog anak-anak Sanur
lho?
yeah....dengan seringnya aku datang ke sekolah, bikin aku mulai hapal nama-nama mereka.
pas nemu link blog mereka, aku buka aja. namanya juga blog walking.

lucu yah
baca tulisan-tulisan, posting mereka, bikin aku ingat masa-masa muda *halah*
waktu sekolah dulu, yang dirasain ternyata masih sama
emang tu sekolah tetap yang terbaik, dan tetap konsisten!!! *viva Oma Suster dah!!!!*

we experience the same thing.
biarpun beda waktunya cukup signifikan - 6 mpe 12 tahun - tapi semuanya masih terasa sama.
makanya, aku merasa bisa 'nyambung' :)

dan pertemuan tahun ini semakin membuatku sadar,
aku memang harus ada di sini, bukan di tempat lain, bukan di lahan lain
di sinilah aku bisa berkarya dan total!

aku bisa membuatkan materi untuk bahan mengajar
aku bisa cari-cari quote yang inspiratif (dan mereka senang!)
aku bisa memilihkan gambar (one day, I'll draw it by myself!) untuk tayangan presentasi
aku bisa browsing video di youtube yang bisa bantu mereka menangkap pesan kami
aku bisa membuatkan video
aku bisa mendesain 'merchandise' simpel untuk mereka (kemarin bookmark!)
dan aku bisa mengajar, juga berbagi ilmu dengan mereka!

I just love it.......really love it!!

biarpun suatu hari aku punya kemungkinan untuk pindah dari jakarta (kalau menikah dengannya tentu :*)

I'll keep it as my dream
I'll keep it as my passion
I'll keep it for my life

aku ingin sekali ikut menyumbang sesuatu pada negara dan bangsa ini
aku ingin membantu generasi muda Indonesia, untuk mengenal kelebihan diri, mencari tahu mimpi, menemukan passion, dan mengembangkan potensi mereka
sebab bangsa Indonesia ada di tangan mereka..

ketika hari aku pindah dari Jakarta tiba, artinya sudah waktunya aku menanam pohon lemon-ku sendiri, merawatnya, dan menunggunya tumbuh...

aku berjanji untuk menyimpan dan mengelola mimpi itu
aku berjanji supaya bara itu tetap menyala :)

dan aku sudah memulainya sejak tahun lalu
ini jalanku, aku tahu pasti itu!!!!

Friday, September 11, 2009

SuJu - Mirror



OMG!!!!!
they are too cute to be true!!!!!!!!!! wwwaaaaaaa (^o^)/
siwon oppa....xoxo
kyuhyun with his killer smile!! (#^^#)

Thursday, September 10, 2009

Sunday, September 06, 2009

Bhuy's cookies



Kue gula warna-warni, special made for my sista' (special request niy!)



kiri: kue celup coklat
kanan: kue semprit kismis


semuanya untuk Lebaran! tapi kayaknya bisa habis duluan nih di tengah jalan kalo comot satu satu tiap hari, wkwkwkwkwkwkwkwkkwkw..............


Saturday, September 05, 2009

SuJu Fever!! (again and again)




well...what I can say....
I really addicted to Super Junior!!!!!!!
can't live without it........
hehehehehe ^^

maaf kalo repost...habis seneng banget ama lagu ini.....loveee it!