Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Sunday, September 27, 2009

Setelah sekian lama...................

Wuaaaaaaaaaaaa....lama banget nggak cerita-cerita di sini
biasalah, namanya juga sibuk lebaran, sibuk jadi pembantu dadakan :D

hmm, dari manakah kita memulai??
begini deh!

s.a.t.u, Lebaran kali ini berlangsung meriah dan menyenangkan :) Baju putih memang cocok untuk dipakai pas Lebaran: bersih dan suci, sama seperti makna Lebaran, menyucikan hati di hari yang fitri. Dan kami semua senaaaannng sekali, walaupun Keluarga Besar Gunawan belum lengkap. Tahun ini Tante Wida dan Mbak Asti yang nggak mudik ke Jakarta. Namun, kami tetap bergembira ria!!!

di TMPN Kalibata, Lebaran hari pertama




d.u.a, mudik ke Sukabumi muterrr lewat Cipularang. Lebih lancar! pulang pergi lewat Cipularang, cukup empat jam saja. catat, masa-masa mudik jakarta-sukabumi lewat puncak atau ciawi bisa 6-7 jam!!!!!

di Sukabumi, Lebaran hari ketiga



t.i.g.a, ke Bogor aku lakoni dalam keadaan flu berat. Sampai di sana cuma numpang makan, haha hihi bentar, tidur, bangun, cemal-cemil, foto-foto, pulang. Oke, banyakan tidurnya :P pulang dari Bogor, beli apple pie, blueberry pie, MP, MP lasagna gulung. Yang dimakan cuma apple pie, blueberry pie, dan lasagna gulung isi daging dan ayam. Favoritnya lasagna gulung!!! woaaa...its soooo delicious!!!!!!!!!!! yang isi daging lebih padat (cenderung penuh malah) dan ekstra mengunyah (di dalamnya ada sayur juga, mungkin bayam, telur, dan mayonessssss), jadi lebih cepat mengenyangkan. isi ayam, rupanya mirip ragout, gampang dimakan, dan enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk. yap, aku kecanduan lasagna panggang isi ayam. Pasti bakal beli lagi!!!

di Bogor, Lebaran hari keempat


e.m.p.a.t, ke Bandung mengantar Ayu pulang. Belanja! *menyeringai* dapat tas Robe Noerm (supeerrrr big!!!) dan kaos buat Ilham. plus makan dunk.....yeah, aku lupa kalau aku lagi flu karena sering makan enak. it works, beibh!!! jadi lebih cepat sehat dan fit lagi, biarpun pergi melulu setiap hari :D

l.i.m.a, mainan baruuuu...............:D

e.n.a.m, udah dua minggu ini lagi kena demam Super Junior M, lagu Super Girl. Tadi pagi download gambar-gambar SuJu M dan screen saver-nya. Tinggal video Super Girl yang versi Korea. wiiiiihhh....................love Siwon and Han Geng!!!!!! keren banget!!! ganteng!!!!!

besok udah mulai kerja! mudah2an lancaaaarrrr (jalan dan kerjaannya :o)

No comments:

Post a Comment