Sangat Bersyukur!

kata 'syukur' adalah kata yang paling pas saya ucapkan dan resapi minggu ini

saya mendapat begitu banyak pengalaman
saya mendapat begitu banyak masukan yang positif (baca:pujian)
saya mendapati diri saya bisa mengalami suatu momen yang sudah lama sekali tidak saya alami


saya merasa saya sedang berproses...

saya sedang mencoba menemukan jalan mana yang akan saya lalui
saya sedang memantapkan diri!


kata 'matang' juga menjadi kata yang sering dilontarkan kepada saya
matang, bukan 'tua', apalagi 'gosong'
proporsi-nya pas! :)
dan saya sungguh tidak mengira saya bisa sampai di sini......

ketika kita berada di satu titik yang boleh jadi sebelumnya tidak terbayangkan
ada perasaan bahagia, lega, dan kagum
ada sesuatu dalam diri yang membuncah, mekar seperti bunga yang sedang berkembang

karena kita berhasil mencapai sesuatu

karena kita jadi tahu 'saya bisa melakukan itu!' atau 'saya bisa merasakan itu lagi!'


pada akhirnya, sekali lagi saya mengucap syukur pada-Nya

pencapaian ini adalah awal dari tantangan berikutnya

masih ada episode baru yang harus saya mainkan!
tetap semangat!!!! \(^o^)/

terima kasih ya! ;)

we are PG family!

No comments:

Powered by Blogger.