Hello 2012!

8:25 AM
Heyyy........selamat datang 2012!!!!

Buat saya dan suami, kami menunggu hadiah terbesar pada awal tahun ini, yaitu kelahiran si baby boy! Yup, sudah menghitung hari nih. Saya hanya berdoa dan terus berharap semoga proses persalinan nanti lancar dan baby lahir dengan selamat dan sehat! 

Kalau orang-orang sibuk bikin resolusi di tahun baru, saya sih enggan menyebutnya sebagai resolusi. Saya hanya terpikir akan melakukan banyak hal baru dan mendapat pengalaman baru, serba pertama sebagai seorang IBU! Jadi, selain itu tak ada banyak hal yang ingin saya ubah dari diri saya sekarang.

Cuma ingin menjadi seorang ibu dan istri yang baik!
Menjadi seorang ANINDITA yang lebih baik dari tahun sebelumnya!

Hal-hal baru bisa kita lewati, jika kita mau MENCOBA! :)
Gambar dari sini

No comments:

Powered by Blogger.