fiuuuhhhh....proposal skripsiku....

1:57 PM

hari senin minggu kedua di bulan september 2006.
aku sudah menyelesaikan proposal skripsi setebal 25 hlm, hasil kerja selama seminggu. hupfff....rasanya kayak ada satu beban mulai terangkat. ditambah lagi waktu hari jumat aku bisa ngomong langsung ke dia soal proposal skripsi.

yap, sebenarnya selama seminggu itu aku sering merasa uring-uringan lantaran bingung harus cerita ke siapa soal keruwetan ttg proposal skripsi. pasalnya, aku nggak mau menyinggung dia soal proposal skripsi. takut dia jadi sedih. meskipun awalnya dia sedih dan takut waktu aku cerita itu, toh akhirnya dia mau mendengarkan aku. malah dia juga cerita ttg rencana skripsinya. awal yang bagus bukan?

lega.... seenggaknya skrg kalo bingung soal itu aku dah bisa cerita ke dia, walaupun nggak bisa seenaknya juga. untung masih banyak temen yang bisa diajak diskusi, kayak dytia. jadi....nggak kebingungan banget deh! (^^)

hari ini dah ngeberesin urusan di biro skripsi. tinggal nyari pak dicky buat minta tanda tangan niy! rencananya siy besok pagi mau ke kampus ketemu pak dicky, nyarinya di S3 katanya. gpp deh.... aku harus semangat!

No comments:

Powered by Blogger.