Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Sunday, September 17, 2006

Hari menyenangkan..

14 September 2006
20.52, di depan laptop-ku tersayang


Habis mengalami hari yang menyenangkan niy! Tahu kenapa? Yup, hari ini bisa ngobrol banyak ama Dani. He he he he, meski dipikir-pikir qta berdua niy agak kebangetan gara-gara dah satu kampus, sebelahan kamar, tapi jarang banget ngobrol ngalor ngidul… soalnya acaranya sering beda siy, pas aku pergi dia di kos, pas aku di kos dia pergi. Baru akhir-akhir ini aja qta lagi bisa bareng2, hi hi hi hi hi.

Jadi inget pas awal2 Dani nge-kos, kan sering juga tuch ngobrol2 ;p iya, tadi siang kan biz kuliah pulang bareng. Truz makan malemnya juga bareng di warung ibu lele di depan. Makan di situ sambil ngobrol2, ampe aku kedinginan (sumpah! Malam ini dingin banget! Brrrrrrrrrr……). Langsung deh dilanjutin ngobrol di kamarku.

Jadi… kesimpulanku dari obrolan panjang kami hari ini adalah…

• Sama-sama punya pikiran yang liberal, moderat gitu deh. Ga saklek banget. Abu-abu? Nggak juga siy, mungkin lebih tepat kalau disebut bisa menempatkan diri pada posisi dan situasi yang pas!

• Punya kehidupan yang relatif mirip, bahasanya Dani wealthy life. Kenal dunk belanja2 barang merk, parfum original, sepatu vincci, suka belanja tapi bukan socialite (soalnya sama-sama mengernyitkan kening waktu dengar Debenhams di Senayan City atau Sudirman Place), lebih dekat ke keluarga besar ibu, sama-sama kagum banget ama sosok ibu masing-masing…, keliatannya kami sama-sama pencinta keluarga sekali, hehehehe (^^).

• Yang ini… hehehe, masih setengah nggak percaya, shock gituh. Taun depan dia mau nikah, bulan Februari dah mau lamaran. jdeeennnnkkkK! =P jadi merasa diduluin niy, hehehehe.

• Usut punya usut, ternyata kami sama-sama udah lumayan hapal kebiasaan masing-masing (ya iyalah, kamarnya sebelahan kok!). Dani bisa nebak suasana hatiku lewat raut mukaku, hehehe. Buktinya dia tau kapan aku biz sedih banget, lagi bete ama Ilham, habis nangis (mata sembab gituh), muka kusut. Hi hi hi hi hi, jadi malu. Ternyata selama ini aku aja yang agak sungkan ama dia (maap ya, Ni!). Dia juga tau jam-jam berapa aku bangun pagi dan jam-jam berapa aku siap-siap berangkat ke kampus (he he he he, dia ngiri gara-gara melihat aku yang masih leyeh-leyeh jam 7 pagi sementara dia buru-buru bangun buat kuliah =P). Aku juga begitu, tau jam-jam berapa dia bangun pagi, tau kalo dia nggak ada di kamar hanya dengan melihat jejeran sandal n sepatu-nya (kalo salah satu nggak ada berarti dia pergi!), bunyi sepatu n kunci kamar yang menandakan dia pulang, bunyi pintu yang mengartikan dia ke kamar mandi. Hehehehe, sehati juga ya?

• Dani seneng anjing banget! Iya siy, anjingnya lucu2… tapi tetep aja aku takut anjing, hehehehe :D

• Intinya… kami saling mendengarkan satu sama lain. Mungkin lain kali kalo lagi bingung nyari ‘ember’ buat numpahin cerita, kami bisa saling mengandalkan. Sama-sama bisa jadi a good listener! (^^)



Nice to be your ‘neighbor’, hehehehe =)











No comments:

Post a Comment