Ketika aku terjangkit demam Princess Hours...

9:42 AM
Selasa, 3 Oktober 2006
kamar kost, sekitar pukul 08.35 malam

"Shingun! Shingun! Shingun!"kok mataku panas ya?
"Shingun! Shingun!"aduh...malah makin berkaca-kaca
Mobil sedan mewah berwarna hitam itu berhenti dan Shin keluar dari mobil. sementara Cha Gyeong sempat terpaku melihat Shin, tapi akhirnya ia berlari menghampiri Shin dan memeluknya erat.eh, tunggu...lho? kok? air mata malah jatuh satu persatu...yah, nangis juga deh....
Hiks...sedih...beneran nangis...pas nonton adegan Cha Gyeong dan Shin 'berpisah'... aku n nay sempet kuatir kalo kisahnya bakal berakhir sedih... ternyata, he he he he

fiuhhh...iya niy, beneran lagi terjangkit demam Princess Hours. Bayangkan ya...aku yang dulu ga begitu 'gila' soal urusan serial korea, tiba-tiba jadi maniak. ampe beli dvd-nya (bajakan...apa boleh buat, penasaran siy. maaf ya, Ya Allah...), bela2in nyari lagunya dan mengunduh (yeah!dah dapet lagu Perhaps Love!), lengkap juga pake nyari gambar2nya.... jadi malu niy aku saking maniaknya....



tapi...beneran deh! meskipun sempet terkuras emosi karena terlalu mendalami alur cerita dengan segala konfliknya, serial ini memang TOP banget! cantik banget gambar2nya, lagunya juga bagus-bagus, bisa dengan apik memadukan setting kehidupan modern dengan kerajaan...wah, keren! komiknya juga bagus... sekarang, aku benar2 jadi penggemar berat Princess Hours a.k.a Goong!

satu lagi, aku kemarin asik mengambil beberapa adegan yang aku suka dari bbrp episode, kayak waktu Cha Gyeong dan Shin pergi berlibur di Istana Musim Panas untuk melihat matahari terbit, waktu Shin habis memukul Yool dan bawa Cha Gyeong trus meluk Cha Gyeong dari belakang, pas mereka baikan habis 'perang dingin' (they kissed! ^^), juga pas Shin melamar Cha Gyeong di Macau... huuuuu...romantis banget!

nonton aja deh!

1 comment:

  1. ngebacain blog punya mba di tahun 2006, jadi lucu sendiri. ga kerasa ya, sehat selalu mba, salam.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.