Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Sunday, November 26, 2006

ngenet di Open Kitchen....(^^)

fufufufufuufuu....
bau spagetti bolognaise yang masih anget2 kecium jelas di dalam ruangan Open Kitchen yang gak gede2 amet ukurannya, tapi Pe-We. eh, lagi muter film Jomblo juga. tapi sayang aku cuma nonton pas dah mau habis.
minumnya strawberry smoothies, enak n seger banget! mirip buatanku sendiri di rumah rasanya... (sambil ngelus2 perut karena udah nggak tahan pengen makan spagettinya ^^)

intinya...malam ini bakal enak banget bisa menghabiskan waktu sendirian aja di Open Kitchen! wahhhh....senangnya! bisa sering2 niy aku ke sini (^^)>

No comments:

Post a Comment