yang tersisa dari Lebaran lalu :)

10:36 AM
Lima hal yang sangat aku suka saat Lebaran lalu:

s.a.t.u.
Makan, oh ya...itu adalah kegiatan paling menyenangkan setelah puasa sebulan penuh. Rasanya makan apapun masuk deh! Setelah itu langsung khawatir berat badan bakal naik lagi. Padahal, sebelumnya badanku sudah langsing (yakin!!!). Emm...tapi siapa sih yang bisa menolak makanan enak???


d.u.a.
Masak, masih berhubungan dengan makanan kan??? Salah satu masakan sukses pas libur Lebaran kemarin adalah nasi goreng selimut (dan ditaburin kraft quick melt di atasnya) buat si Gilang. He loved it! Ah, juga spagetti. Si Gilang bilang begini, 'pokoknya spagetti buatan Mbak Dita paling enak no.1 di dunia!' Ouuucchh........manisnya adikku. Hmm....juga kue kering buatanku :)
Nasi goreng selimut tabur keju quick melt =P~


t.i.g.a.
Liburan. Ah iyalah ya.......Ketika nggak perlu bangun pagi-pagi untuk ke kantor dan menempuh perjalanan 1,5 jam dengan 1 jam berdiri di bus TJ. Nikmat banget deh di rumah! Meskipun tetap harus bangun pagi dan bersih-bersih rumah. Yap, semua orang di rumah turun status jadi pembantu :P


e.m.p.a.t.
Kumpul-kumpul. Keluargaku adalah keluarga besar yang hobinya ngumpul. Dan makan tentunya :D Kumpul-kumpul bikin kami jadi bisa bertukar kabar, bercanda nggak jelas, ketawa ketiwi, dan foto-foto di mana pun kami berada. Setidaknya, itulah fungsi kamera Nikon D 60 dan tripod yang dibeli kemarin, memfoto kami semua yang super narsis kalau melihat kamera nganggur. Hahahahaha :)
Cucu-cucu (minus empat orang dan satu cucu mantu)

Gadis-gadis :)


l.i.m.a.
Memainkan kamera Nikon D 60 lagi!!!! Hwaaa.....kangen banget untuk jepret-jepret! Ini beberapa hasil foto yang sudah diedit. Masih perlu banyak latihan :)

Just Laugh
-Heeeee?-
-Gilang-


Fun, fun, fun!

No comments:

Powered by Blogger.