Lagu-lagu kami

11:06 AM
Kemarin, si pacar sms aku, dan memintaku untuk membuat daftar sepuluh lagu favorit.
Aku bingung.
Buat apa ya?

Lalu dia sms lagi, lebih baik kalau lagu-lagu itu menceritakan kami, sebutlah nama kami masing-masing : Hammy (si pacar) & Bhuy (aku).

Wah....
antara terkejut senang (ada apa ya?) dan takjub (kok dia bisa berpikiran seperti ini?).

Tapi aku menulisnya dengan senang hati.
Ini daftar sepuluh lagu itu.

1. If You Walk Away - Peter Cox
2. At The Beginning - Donna Lewis & Richard Marx
3. You'll Be In My Heart - Phil Collins
4. Pilihanku - Maliq and D'essentials
5. Takkan Terganti - Kahitna
6. Selamat Ulang Tahun Cinta - Kahitna
7. Marry U - Super Junior
8. Everything - Michael Buble
9. Through The Years - Kenny Rogers
10. Always & Forever - Kenny Rogers

Si pacar berpesan, jangan cuma tulis lagu yang akhir-akhir ini lagi disenangi aja. Yap, dia tahu persis aku lagi ketagihan lagu-lagu Super Junior. Toh akhirnya lagu 'Marry U' juga aku masukkan karena memang membuatku jadi ingat dia :D

Setelah kukirim, si pacar sms lagi. Ada beberapa lagu yang sama. Dia nggak menyebut berapa buah lagu yang sama. Tapi aku minta dia untuk menuliskan daftar lagu-lagu itu. Ini daftar lagu-lagunya.

tema "kangen"

- 8 dollar engagement ring by Chase Coy
- right here waiting by Richard Marx
- bonnie taylor shakedown (ver2001) by Hellogoodbye
- we're so far away by MAE

tema "hammy-bhuy bersama"

- you'll be in my heart by Phil Collins
- at the beginning by Richard Marx and Donna Lewis
- under the stars by Jamestown Story (formerly known as And Then I Turned Seven)

Bhuy is my......

- supergirl by Super Junior M ;p

tema "future"

- kau dan aku menuju ruang hampa by Efek Rumah Kaca
- wouldn't it be nice by The Beach Boys

Hmmm....siapa yang nggak senyum-senyum lihat daftar lagunya?
Aku senaaaanng sekali ketika si pacar menulis "Bhuy is my.........supergirl."
Hahhaa, lagu Supergirl itu rupanya nyantol di telinga dan pikirannya :*

Tapi, aku paling terharu saat ia menempatkan lagu Wouldn't It Be Nice dalam tema "future".
Kamu manis sekali sih.........:* :*

Dua lagu yang sama memang seperti yang aku tebak sebelumnya, yakni You'll Be in My Heart & At The Beginning :* :*


Nggak sabar niy untuk cepat-cepat ketemu si pacar! Kangen berat.....................:* :*


Love ya (^3^)

No comments:

Powered by Blogger.