Tujuh hal yang bikin kangen Jakarta!

2:52 PM
Jakarta night view

Tujuh hal yang bikin kangen Jakarta:
  1. Keluarga. Pasti! Berkumpul dengan keluarga plus keluarga besar selalu jadi moment yang paling saya tunggu. Walaupun hanya sekedar nonton TV, makan malam bersama, atau ngobrol ngalor ngidul. They are priceless! I miss them a lot!
  2. Rumah. Rumah saya memang tidak di Jakarta, tetapi di pinggiran kota Jakarta. Rumah adalah tempat bagi saya untuk selalu kembali pulang. Rumah adalah tempat saya berbagi cerita dan canda bersama orang-orang yang saya sayangi. Pastilah saya sangat kangen rumah, dan tentu saja keluarga saya :)
  3. Para sahabat. Email dari seorang sahabat yang sedang galau membuat saya berpikir, I wish I could be at her side now. Chatting dengan sahabat lainnya tentang kehamilan saya membuat saya ingin segera pergi bareng dia dan ngobrol panjang lebar soal kehamilan. Saya selalu kangen mereka!
  4. Mall. Saya bisa kok hidup tanpa mall, makanya saya berani pindah ke Bontang. Namun, kalau tidak ngemall selama satu tahun penuh???? Dan berjanjilah saya pada diri sendiri. Saat pulang ke rumah nanti saya harus pergi ke mall. Biarpun perut buncit, jalan-jalan mah hayuuukkk!!!
  5. Personal Growthmy second home. Saya ingin sekali nanti mampir ke sana saat berperut buncit, hehehe. Pamer perut (ehem, pamer kehamilan tentunya) plus curhat panjang lebar dengan para gadis PG & Emak di sana. 
  6. Sushi. I'm a sushi lovers. Dokter bilang saya tidak boleh makan yang mentah-mentah, berarti nigiri sushi masuk dalam hitungan. Tapi kan masih banyak fushion sushi yang matang dan bisa dimakan! Saya harus makan sushi kalau di Jakarta! Errr....dengan catatan, saya tidak mual dengan bau-bau aneh, hahaha.
  7. Gramedia. Salah satu rutinitas saya waktu masih bekerja di Jakarta adalah pulang kantor naik Transjakarta ke PIM, dan wara-wiri di Gramedia sembari menunggu adik saya datang. Gramedia ibarat surga kecil! Saya tidak pernah bosan ke Gramedia walaupun bisa dibilang hampir setiap hari saya ke PIM. Begitu sampai di Gramedia, saya langsung lari ke bagian komik, melongok sebentar di bagian novel bestseller, cek majalah terbaru, dan menahan diri mati-matian untuk tidak membeli stationery apapun! It was fun!
Huaaaa.....makin nggak sabar untuk cepat bisa pulang ke Jakarta. Semoga si calon bayi sehat selalu, jadi bisa diajak jalan-jalan ke Jakarta! Oya, walau saya kangen Jakarta, saya sama sekali tidak kangen dengan kemacetan Jakarta!! :P

Hahahaha, moment like this is so priceless!

No comments:

Powered by Blogger.