Nikmatnya mengunyah Risolkoe!



Siapa yang suka risoles?

Saya adalah penikmat risoles. Suami saya cinta banget dengan risoles. Adik-adik saya juga doyan risoles, sekali makan bisa habis beberapa potong. 

Maka, berjualan risoles dengan resep rahasia Mama adalah langkah tepat!

Ya, sejak pertengahan tahun lalu, Mama saya berjualan risoles. Risoles bikinan Mama terasa spesial karena berupa ragout yang enaaaakkkk dan super creamy! Resep ragout ini bisa dibilang turun temurun dalam keluarga Mama. Soalnya, saat saya ekstrakurikuler memasak di SMA, ragout bikinan Mama dapat acungan jempol saking enaknya! Supaya membuat asap dapur rumah tetap ngepul, menjual risoles di Warung Risolkoe atau menerima pesanan menjadi topangan hidup keluarga orang tua saya kini. 

Berhubung saya nun jauh di pulau seberang, saya baru sempat mencoba risoles buatan Mama awal tahun ini. Rasanya, hmmmmm....................apalagi kalau dicocol dengan saus mustard. Meleleh di mulut! Dari tiga varian rasa Risolkoe, favorit saya adalah Beef Mayo, yang berisi smoked beef dengan mayonnaise creamy. Makan selagi hangat, dan mayonnaise langsung lumer, mmmm...........
Risoles Beef Mayo
Buat pecinta serba original, ada juga Risoles Ragout Ayam yang super mak nyus!! Ragout bikinan Mama nggak ada duanya deh, benar-benar ragout yang gurih dan padat isinya. Selain ragout ayam, ada juga ragout sapi. 
Risoles Ragout Ayam, lihat isinya padat 'kan? :9
Hmmm...lapar nih!
Ayooo, pesan risoles yang banyak dan ngunyah terus yuuukk!

Untuk pemesanan, bisa telepon ke Ibu Pungky/Ibu Etty di 021-7416453 atau Ibu Pungky di 081574177339. Buruan pesan! :D
Pilih yang mana? :)

No comments:

Powered by Blogger.