The Voice 5!

Saya sangat suka nonton TV, tapi saluran televisi berlangganan. Menu harian saya nggak jauh-jauh dari Star World, E!, Fox, TLC, AFC, kadang Universal Channel, SET, dan AXN. Hampir dua bulan belakangan saya jarang nonton AXN karena belum ada tontonan menarik. Tontonan wajib saya banyak di Star World. Oh, saya cinta banget sama channel ini :*

Sampai kemarin saya nonton The Voice 5, reuni bagi para pelatih. Christina Aguilera dan Cee Lo Green datang lagi. Asyik, ini bakal lebih seru dari musim lalu! Nggak tahu kenapa, saya senang sekali mengikuti 'perseteruan' para pelatih saat merayu penyanyi untuk masuk ke tim mereka. Ledekan dan candaan antara mereka itu lucu, tapi nggak dibuat-buat. Makanya, saya bersemangat lagi nonton The Voice 5.

Sayangnya, saya ini angin-anginan. Empat musim The Voice, saya cuma betah nonton sampai battle round saja. Begitu konser live, saya malah malas. Makanya saya nggak ngeh juga kalau Blake Shelton menang lagi di musim lalu. Yeah, Blake sudah menang tiga kali. Ini memang menunjukkan kualitas Blake sebagai seorang musisi handal yang tahu persis kualitas bintang dari artis bidikannya. But, three times seriously? Just give it all to other coaches!

Semalam saya menemukan satu penyanyi luar biasa di blind audition. Namanya, Barry Black. Penampilan biasa saja, tapi suaranya............OMG! Semoga ia terus melaju dan bikin saya tetap betah nonton The Voice 5 sampai selesai! :D


No comments:

Powered by Blogger.