Super Show 6, Finally! (2)

Yuk mari dilanjut di sini!

Ngantri sendirian 2 jam itu nggak capek sebetulnya karena sebagian besar waktu saya habiskan dengan duduk ndlosor di lantai ICE. Plus obrolan ringan dengan sesama ELF juga lumayan menghibur. Bahkan, saya sempat beli cemilan lagi! 

Sekitar pukul 13.40 antrian Yellow A diminta masuk. Wah kami semua langsung bergerak cepat. Kirain bakal masuk beneran ke venue, tahunya masih ngantri lagi di hall sebelah tempat pertunjukan. Untung nggak lama, 10 menit kemudian kami boleh masuk ke lokasi. Semua pemegang tiket Yellow A betul-betul excited! Berlari-lari kecil menuju area tempat berdiri, berusaha cari tempat terbaik untuk nonton. 

Pertama kali masuk venue, saya langsung speechless. Nggak bisa berkata-kata pas melihat panggung sebesar dan semegah itu di depan mata. Ditambah layar lebar yang berada tepat di depan tempat saya berdiri. OMG! OMG! Malah saya merinding dan terharu karena AKHIRNYA BISA NONTON SS6! --> iya, harus di-bold, underline, dan dalam huruf kapital! 

Sudah di dalam venue!
Bagi saya, nonton SS6 adalah impian yang terwujud. Saya memang suka Super Junior dan Super Show adalah salah satu pertunjukan yang layak ditunggu. Dana besar yang dikeluarkan pun rasanya nggak akan terbuang percuma kok! Demi Siwon, pujaan hati zaman muda. Demi Super Junior, boyband favorit yang bikin saya tergila-gila lagi sebulan ini. Nonton SS6 itu seperti CLBK, Cinta Lama Bersemi Kembali hehehe :* Bener lho, sebulan belakangan saya rajin putar ulang lagu-lagu Super Junior, khususnya di album ke-7. Supaya telinga ini familiar lagi, soalnya sudah lumayan lama absen dengar lagu Super Junior.

Balik lagi ke kekaguman saya soal panggung SS6. Panggung itu dekat banget dengan section tempat saya berdiri. Saya pun sibuk foto-foto sambil nyanyi2 lagu Super Junior yang diputar. Yap, kehebohannya sudah terasa sejak belum dimulai. Tepat pukul 14.00 pertunjukan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ini juga salah satu momen mengejutkan, tapi bikin bangga! Kemudian dilanjutkan dengan VCR Super Junior dan lagu Twins sebagai opening

WOW!
Opening yang super keren! Detik itu saya cuma menganga dan geleng-geleng kepala berulang kali karena merasa takjub bisa menyaksikan SS6 dengan mata kepala sendiri. Siwon! Saya satu ruangan dengan Siwon! AAAAAAAAAA *oke, ini sudah lebay*

Berturut-turut lagu Bonamana dan Sorry Sorry. Memang nggak mungkin cuma berdiri manis sih. Walau saya nggak bisa teriak-teriak, tapi saya ikut loncat-loncat bernyanyi bersama. Apalagi komposisi lagunya lumayan berimbang antara lagu dari album terdahulu dengan lagu baru. Jadi untuk penggemar lama seperti saya nggak bengong lah nonton konsernya.

Sambil nonton saya juga sibuk merekam beberapa penampilan mereka. Habis dekat banget dengan layar, walau panggung juga lumayan dekat. Sayang, para membernya nggak begitu sering ke sisi panggung itu. Tapi tetap aja, saya histeris setiap ada yang mampir ke situ!

Dari sekian lagu yang ditampilkan hari itu, lagu Too Many Beautiful Girls adalah lagu yang paling memorable bagi saya. Selain project 'Thank You Handsome' yang dilakukan ELF, lautan Sapphire Blue juga membuat momen itu lebih spesial. 


It was beautiful!
Dan di situ saya merasa memang Super Junior ini spesial, berbeda dengan boyband lainnya. Mereka memperlakukan fans dengan begitu baik, sehingga kebanyakan ELF memang sangat loyal pada Super Junior. Makanya, saya malah jatuh cinta lagi dengan Super Junior :D


Kesempatan langka itu pun yang membuka mata saya bahwa ternyata member Super Junior ya ampun bening banget! Saya yang selama ini tergila-gila pada Siwon malah jadi ikutan ngefans ke semua member. Ah, kenapa mereka semua ganteng banget sih??? Sesi perkenalan juga jadi salah satu sesi pendekatan saya dengan member lainnya, yang sukses bikin saya senyum-senyum sendiri setiap melihat mereka bicara. Berikut pendapat saya setelah melihat sendiri semua member Super Junior.
  1. Heechul. Dulu saya nggak suka Heechul karena terlalu 'wanita', tapi pas lihat aslinya, uuuuhhh dia manisssss sekali! Lihat polah lucunya bikin gemes!
  2. Zhou Mi ramah banget! Pas Super Junior M tampil, dia sempat ke panggung dekat section saya dan ya ampun senyumnyaaaaa............................*meleleh*
  3. Henry GANTENG banget! Aslinya ganteng banget! Saya suka lihat dia beraksi dan entah kenapa dia senang sekali kedip mata yang bikin hati mahmud ini bergetar (mahmud = mamah muda :p)
  4. Donghae yang nggak pernah lepas dari kacamata hitamnya. Tapi pas dia pakai kacamata biasa malah kelihatan nerd yang super ganteng! Sini mahmud bawa pulang deh!
  5. Eunhyuk jago banget dance! Keprok keprok untuk aksi tarian Eunhyuk!
  6. Kangin, OMG, GANTEEEENGGGG POLLLL!!!! *mahmud kucek2 mata saking beningnya Kangin*
  7. Ryeowook pas nyanyi Bunga Terakhir, WOOOOOWWWW...........keren! Suaranya memang nggak perlu diragukan lagi. Mudah-mudahan KRY bakal manggung di Jakarta juga yaaa. 
  8. Kyuhyun pas handstand dan langsung dipeluk Siwon, AAAAAAAA super cute banget!!!! Kalau yang ini mahmud bawa pulang lah untuk ditowel-towel yaaaaa.
  9. Leeteuk sang leader yang manissss sekali! Usahanya menghapal beberapa kata dalam bahasa patut benar-benar keren! Di sisi lain polahnya juga lucu dan iseng, bikin saya dagdigdug lihat dia di panggung.
  10. Siwon, pujaan hati sepanjang masa. Saya sampai merekam Siwon solo khusus dengan satu handphone yang nggak digabung dengan fancam lainnya. Akhirnya, ketemu SI GANTENG BERPERUT RATA (dia sempat tunjukin perut ratanya itu dan saya ...............tersipu malu melihatnya..........). Senyumnya, suaranya, polahnya, aaaaaahh.................makin jatuh hati ini lihat Siwon. Bahkan beberapa hari setelah konser pun saya masih senyum-senyum lihat video Siwon nyanyi Lost Stars :*

Kesimpulannya, saya PUAS BANGET nonton Super Show 6! Betul-betul memanjakan mata, telinga, dan hati saya sebagai ELF. Memang kelihatan sekali Super Junior selalu berusaha menyenangkan penggemarnya dan sangat sangat menunjukkan kecintaan mereka pada fans yang begitu loyal. Super Show ini adalah wujud cinta Super Junior pada ELF, makanya mereka pun nggak tanggung-tanggung saat berkonser. Saking puasnya, sampai sekarang pun saya masih gagal move on dari SS6, sampai detik ini saya menulis post di blog.

Sepulang konser yang berlangsung 3,5 jam itu, suami langsung bertanya apakah saya happy? Jawaban saya, iya happy banget!!!! Dan saya sangat-sangat berterima kasih pada suami dan Rasya karena mengizinkan saya menikmati me-time sejenak sambil melihat cowok-cowok ganteng hehehe. Terlebih pada suami yang rela berdesak-desakan ikut antri meski nggak nonton :*

Semoga saja tahun-tahun berikutnya masih akan ada Super Show di Jakarta ya! Oh, satu alasan lagi kenapa saya cuma suka Super Junior meski banyaaakkk banget boyband Korea bertebaran. Karena Super Junior memang istimewa! :)
 
Model rambut Heechul bagus!
Lighting dan sound yang luar biasa
Megah!
Itu lho, tangan Siwon kekar banget, enak untuk peluk2 *eh*
Kangin kenapa ganteng ya?

...........................

No comments:

Powered by Blogger.