Hello 2016!

4:59 PM
Hello!
Tahun 2016 baru lewat 12 hari. Saat ini saya sedang siap-siap acara ulang tahun Rasya di sekolah minggu depan. Memang tahun lalu saya jarang sekali posting di blog. Jumlah post di blog menurun drastis dibandingkan tahun 2014. *tutup muka*

Namun, nggak berarti saya berhenti menulis lho. Saya masih aktif menulis kok, tapi di media yang berbeda hehehe. Saya juga sedang rajin melakoni kegiatan lain yang sama serunya, yaitu kembali aktif menggores dan (kadang) mewarnai. Beberapa coretan saya kerap saya unggah di instagram. Kalau lagi rajin, ya diwarnai, atau asyik mewarnai buku Coloring for Adult gitu. Tapi saya jarang mewarnai sekarang, males :p






Nah, akhir tahun lalu saya 'rayakan' dengan liburan singkat ala road trip ke beberapa kota di Jawa. Liburan bersama keluarga besar kebetulan, sengaja menyewa bus untuk jalan-jalan. Singkat karena hanya 5 hari 4 malam dan menginap 3 malam saja di tiga kota berbeda. Lelah tapi menyenangkan. Alhamdulillah Rasya juga kuat dan nggak rewel, meski jalanan kadang macet.

Dari liburan singkat itu saya langsung meluncur ke Bogor, ke rumah mertua. Nggak melakukan apa-apa sih di sana, tetapi lumayan untuk liburan pendek bertiga. Sempat main ke Kuntum Farmfield, sisanya hanya bermain di taman dan ke Botani Square. Liburan yang nggak ke mana-mana hehehe. Sebenarnya pengen liburan beneran, apa daya suami masih sibuk kuliah dengan tugas-tugasnya. Oya, semester genap ini jadi semester ke-4 bagi suami yang tengah menyelesaikan kuliah profesinya. Doakan lancar ya, supaya bisa berlanjut ke tesis dan wisuda tahun ini. Amin!

Bagaimana dengan Rasya?
Wah, sekarang ada-ada saja tingkah laku dan pertanyaannya. Nanti saya post di cerita terpisah ya. Satu yang pasti, menjelang usia 4 tahun, kepintaran dan keahlian Rasya bertambah! Di satu sisi saya bangga, tetapi di sisi lain harap-harap cemas juga lho, lantaran harus lebih siap siaga menjawab ragam pertanyaan yang ia lontarkan. 

Well, semoga tahun ini berjalan baik dan lancar ya! Mari kita doakan bersama :)

No comments:

Powered by Blogger.