Kangen kamu....

7:41 PM
Kangen kamu banget!!!!

Hitung hitung,
udah masuk bulan kelima kita nggak ketemu

Pikir pikir,
aku kira aku bisa santai ngejalanin hubungan jarak jauh

ternyata
baru nyadar sekarang..........
aku nggak bisa.........

ceritanya coba bertahan
menahan kangen
menahan nggak ketemu
tapi hari ini jebol tuh......

kamu tahu sendiri kan??? (#^^#)

tapi tetep belum bisa ketemu ya?

aku ngertiiiiii...........................
nggak apa-apa............:'')

memang sekarang waktunya kita berdua dikasih tantangan
supaya kita bisa lebih 'dewasa'
dan siap untuk ke episode kehidupan kita selanjutnya

yap!
episode ketika aku dan kamu menjadi sutradaranya
episode ketika aku dan kamu menjadi pemain utamanya

aku tunggu jadwal launching 'episode perdana'-nya ya! :*


sarang hae yo.... (pasti tahu artinya!!!) :*

1 comment:

Powered by Blogger.