Sophisticated your look!

8:33 AM
Saya adalah pecinta aksesoris, terutama kalung & gelang. Di rumah orang tua, saya menempatkan sekian banyak koleksi kalung di samping meja rias. Saat pindah ke Bontang, saya terpaksa hanya membawanya sebagian saja. Soalnya masih belum tahu akan ditaruh di mana. Tas-tas saya saja masih tersimpan rapi di dus, belum saya bongkar karena nggak tahu akan disimpan di mana. 

Akhir-akhir ini saya jarang memakai kalung, paling hanya sesekali. Tapi...saya tetap lapar mata setiap kali ke toko pernak-pernik, seperti saat pulang ke Jakarta beberapa waktu lalu. Rasanya ingin membeli semua yang ada! 

Dalam mengenakan aksesoris, saya suka memadukannya dengan pakaian yang simpel atau polos. Pakaian yang sederhana membuat kita leluasa mengenakan kalung untuk membuat penampilan semakin chic. Haaa....I kinda miss those days. So...here are some pictures of me with my accessories :D







abaikan ekspresi aneh saya & teman saya :p

No comments:

Powered by Blogger.