Dapur impian!

6:32 PM
Sejak dulu, saya selalu bermimpi memiliki rumah dengan dapur yang cukup luas dan memuat segala macam peralatan-perlengkapan masak. Di rumah sekarang ukuran dapurnya kecil dan mungil. Maklum, pemilik rumah sebelumnya hanya tinggal berdua dan tidak memiliki anak. Bahkan, tempat mencuci piring pun masih di luar. Yap, namanya juga rumah tempo dulu, dibangun sekitar tahun 1980-an akhir. Namun, jangan salah, kualitas material bangunannya nomor satu, benar-benar beton dan kayu ulin. Kuat banget!

Saya dan suami selalu berangan-angan, kalau ada rejeki akan memperbesar dapur. Ini yang pertama dan utama. Hmm, jadi boleh dong saya punya dapur impian. Apalagi setiap melihat acara masak, saya selalu ngeces melihat dapur dengan segudang peralatan-perlengkapan. Bak surga buat saya! Semoga saja dapur impian ini bisa tercapai suatu hari nanti! *mari menabung!!!*

Rapi, bersih, simpel! | Idea online

from Martha Stewart
From Martha Stewart
Suka rak penyimpanannya! | from Martha Stewart

No comments:

Powered by Blogger.