Trendy Lil' Baby!


Setiap kali membaca majalah Ayahbunda atau Parenting Indonesia, saya selalu terpukau melihat halaman fashion untuk anak. Wah, anak zaman sekarang, pakaiannya gaya banget! Yeah, dari zaman Gilang bayi pun dia juga didandani banyak pakaian lucu dan bagus, plus keren! Zaman saya? Nggak jauh-jauh dari setelan kaos, celana pendek, atau terusan pink dengan pita. Oh, kalau buat si Kiky yang ngetrend adalah pakaian dengan gambar Voltron, Ultraman, Batman, dll :p

Nah, sejak Rasya lahir, saya banyak dibelikan Mama pakaian bayi yang lucu-lucu dan minim motif. Saya malah suka, warnanya pastel: biru, kuning, hijau. Bahannya lembut. Apalagi ditambah jumpsuit alias terusan yang aduh kalau dipakai jadi lucu menggemaskan. Sampai detik ini saya masih belum berhasil memakaikan Rasya bodysuit yang dibelikan Mama karena masih kebesaran. Saya masih harus bersabar sampai Rasya 4 atau 6 bulan. Makanya, setiap dua minggu sekali saya rajin mengecek pakaian-pakaian yang dibelikan Mama atau hadiah dari teman, mana kira-kira yang sudah bisa dipakai Rasya. Jangan sampai ada yang terlewat dan tidak sempat terpakai. Tahu sendiri kan, pertumbuhan bayi itu cepat!

Pakaian favorit saya! 
Sepatu/kaos kaki rajut itu sudah ngepas sekarang
Kemarin saat sedang menjelajah dunia maya untuk mencari model seragam kerja, saya menemukan beberapa pakaian bayi yang aduh-lucu-banget-nggak-tahan-pengen-beli! Namun, melihat harganya, saya tutup mata saja deh. Terlalu mahal untuk pakaian bayi! Mending saya belikan perlengkapan bayi lainnya atau... buat pakaian-sepatu saya saja hahahahaha :D
GAP contrast stripe hoodie
GAP arch logo stripe-line hoodie 
GAP chambray short romper
GAP green plaid shirt

Hmmm....ada nggak ya versi murah pakaian-pakaian GAP itu? Atau tunggu GAP diskon besar-besaran? *finger-crossed*


No comments:

Powered by Blogger.