Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Tuesday, April 10, 2012

Twitpic Peluk Anak @Ayahbunda

Sebenarnya itu cerita lama...Cuma belum sempat posting karena menunggu sesuatu :p 

Sabtu, 25 Februari 2012 @Ayahbunda mengajak follower untuk mengunggah foto bertema #PelukAnak. Iseng saya mengirimkan hasil jepretan dengan handphone, foto suami memeluk Rasya. Rasya yang waktu itu masih belum genap satu bulan, sudah berpipi tebaaalll. Dan pose paling lucu adalah ketika suami menempelkan pipi Rasya dengan pipinya: adu pipi!!! Jadilah foto di bawah ini! 

Foto JUARA! :D

Selang satu jam kemudian, saya di-mention Ayahbunda bahwa saya adalah pemenang Twitpic #PelukAnak. Yeayyy!!! Eh, ada hadiahnya lho!

Setelah sekian lama, akhirnya hadiah itu sampai juga ke rumah kemarin. Hadiahnya .... Philips Citrus Press Juicer alias alat pemeras jeruk super keren! Horeeeeeeeeee!!!! Pas banget untuk persiapan MPASI Rasya nanti (yang masih tiga bulan lagi). Yipppiiiee sudah nggak sabar untuk menunggu Rasya 6 bulan, untuk berkreasi makanan Rasya! ;)

Lain kali, ikut lagi ah lomba foto semacam ini hihihihi *mama yang suka eksis*

Pipi nempel ala kami! :3

4 comments:

  1. Asliii emng foto yg nempel pipi ke pipi tuh lucu bgt deh. Rasya bulaaat pipinya, Saif standar aja nih hiks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehem, itu sih turunan juga my, pipi gue n suami kan sama2 bulet bin tembem, jadi yaaa.....bawaan lahir si Rasya itu mah hehehe. tapi bukannya Saif naiknya juga banyak? :D

      Delete
    2. Bulan pertama sekitar 1.8 kg, bulan kedua cuma 800gr, trus bulan ketiga kmrn sih sekitar 1.1 kg. Gue sendiri walaupun pegel gendongin dia tp gk ngerasa dia semontok bayi lainnya deh. Gk ngerti jg gue nih, hmm..

      Delete
    3. yang penting mah sehat! naik dikit tapi badannya montok n tebel kan tetep lucu :)

      Delete