Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Saturday, June 02, 2012

Saya remaja lho...pada masanya! :p

Saya pernah bercerita tentang aksi panggung super keren NKOTBSB pada AMA 2010 di sini. Saat itu, saya dan Kiky, adik saya, terpukau dengan aksi om-om yang menjadi idola para ABG pada zamannya. Kami langsung berpikir, aih kalau mereka konser pasti KEREN banget!!!

Nah, semalam konser itu menjadi kenyataan! Setelah melakukan tur keliling dunia di berbagai negara, akhirnya NKOTBSB tampil di Jakarta dengan konser bertajuk One Night One Stage Tour di MEIS, Ancol, Jakarta. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

I wish I could go there

Tahu apa yang pertama kali saya lakukan tadi pagi? Buka Youtube dan mencari fancam konser semalam! Argh! Berasa kembali ke tahun 1996 di masa awal munculnya BSB! 

Saya bukan penggila NKOTB, saya masih terlalu kecil untuk mengerti konser mereka di Jakarta pada 1992. Namun, saya tahu lagu hits mereka, Step by Step atau If You Go Away. Saya juga sukaaaaa sekali dengan Jordan Knight ketika mengeluarkan single Give It To You (saya punya kasetnya!!) dan Joey Mcintyre dengan single Stay The Same dan I Love You Came Too Late. Terutama Jordan Knight, aih....he really takes my breath away!!!

Soal BSB, saya dan Kiky adalah fans berat! Bisa dibilang koleksi album kami lengkap. Album pertama sampai album terbaru kami punya. Wuih! Nick Carter idola saya, ganteng, tinggi, cool, dan imut! Adik-adik, percayalah di balik tubuh mereka yang sudah om-om itu mereka masih punya aura mempesona dan menjerat hati semua perempuan. 

Pun saat saya menonton fancam di Youtube, saya berteriak heboh melihat penampilan mereka. Suami hanya mendelik dengan wajah aneh (padahal dia juga suka boyband macam BSB lho!). Rasya terbengong-bengong melihat saya heboh (karena saya menonton video itu sambil memangkunya), sampai akhirnya suami menggendong Rasya dan menyelamatkannya dari kehebohan saya :p 

Daaannn......saya lebih histeris lagi saat BSB menyanyikan lagu I'll Never Break Your Heart dan mengundang empat perempuan ke atas panggung! IRI!


Aaaaaahhh............rasanya memang benar jika konser tadi malam itu ibarat kumpulan para remaja (pada masanya masing-masing) yang hidup kembali di tengah alunan lagu dan aksi panggung NKOTBSB. Lupa sejenak pada status, lupa sejenak pada anak, lupa sejenak pada suami, dan lupa sejenak pada usia! Hahahaha :D :D

NKOTBSB, you guys rock!!!


PS.
BSB, you'll never break my heart! *smooches* :">


2 comments:

  1. pdhl mas zaid jual tiketnya loooh... jual yg diskonan dr. corporate jd lbh murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhhh...kamu nggak bilaaaannnggg. kan bisa nontooon *eh kayak bisa nonton aja :p

      Delete