Rasya naik kelas!


Baru saja saya menulis tentang kegundahan hati karena Rasya belum kunjung berjalan, eh hari Senin lalu Rasya langsung memamerkan keahlian barunya: berjalan! Wow, saking senangnya saya dan suami, sampai kami heboh sendiri mengabadikan momen ini. Seperti yang terekam dalam video di atas, saya heboh teriak-teriak, ketawa cekikikan melihat cara Rasya berjalan sambil senyum-senyum girang. Sementara suami malah memainkan drum, mengiringi Rasya berjalan. Kemudian gantian suami sibuk memfoto Rasya. Lucu banget!

Makanya, sekarang sudah pasti nggak bisa meleng nih. Nggak lihat sedikit, anaknya sudah ngeloyor ke pintu belakang, dapur, atau kamar. Untunglah, Alhamdulillah, saya sudah dapat pembantu menginap. Jadi, lumayan juga meringankan pekerjaan rumah (dan pikiran!). Semoga kali ini cocok dan bertahan lama. Amin!

Silakan menikmati videonya. Maaf ya saya terlalu excited sampai geli banget melihat polah Rasya. Nanti saya unggah fotonya juga :)

Jadiii, Rasya naik kelas! Dari bayi ke batita! Yippiiee! 

No comments:

Powered by Blogger.