Another year has come!

8:20 AM
Pagi ini pas membuka browser Chrome, saya menemukan gambar menarik di halaman Google.

Saat saya klik gambar Google itu, tertulis 'Happy birthday, Anindita!' 
Kecanggihan teknologi membuat kita bisa mempersonalisasi tampilan web Google di halaman utama browser! Apalagi kalau kita sudah sign in sebelumnya. Bila pada Google doodles lain terhubung ke hasil pencarian apa yang ditampilkan di situ, maka pada doodles edisi ulang tahun saya itu langsung terhubung ke profil Google Plus saya. Menarik ya?

Anyway, Alhamdulillah kemarin saya tepat 28 tahun. Tahun yang baru dalam hidup saya datang lagi! Kali ini tidak ada perayaan mewah, hanya ucapan selamat ulang tahun dan kado mixer (yang tertunda hampir 3 tahun!) dari suami. Terima kasih, Ayah Hammy! :* Mixer-nya harus segera diujicoba nih!

Karena tak ada kue tart, saya pun memutuskan untuk memasak agak istimewa dari biasanya. Sehari-hari sih memang biasa masak. Untuk sarapan suami dan makan siang di rumah, saya buatkan tahu kukus kuah bakso. Untuk makan sore dan malam, saya buatkan spaghetti bolognese andalan. Semuanya enak-enak, dan bikin suami plus Rasya kenyang bahagia. Happy tummy! 

Saya saja sampai takjub melihat Rasya berturut-turut makan apel-tahu kukus kuah bakso-spaghetti bolognese dan diakhiri dengan makan spaghetti saja tanpa saus. Itu semua ia lakukan dalam waktu dua jam tanpa jeda! Ckckckck, saya langsung berpikir apa Rasya lagi growth spurt ya? Semangat banget makannya :')

Nah, harapan saya untuk ulang tahun kali ini sederhana saja. Semoga saya diberikan umur yang panjang dan mampu menjalani peran sebagai istri-ibu dengan baik. Ah, sebetulnya satu lagi, semoga suami dan saya bisa segera mewujudkan impian untuk kuliah S2! Entah kapan, tetapi kami masih menyimpan cita-cita itu dan berharap suatu hari akan terwujud. Amin.

Selamat menikmati hari Selasa!
Selamat menyambut bulan Suci Ramadan, semoga Ramadan tahun ini membawa berkah dan rahmat bagi kita semua. Mohon maaf lahir batin :)

No comments:

Powered by Blogger.