Sibuk-sibuk di Bulan November

12:16 PM
Kenapa ya si Sibuk selalu dikambinghitamkan ketika kita nggak sempat memperbaharui blog?
Seperti saya contohnya.
Saya sering banget mengkambinghitamkan si Sibuk selama bulan Oktober ini. Padahal ide tulisan lagi banyak, tapi selalu berhenti pada ide. Belum dilanjutkan menjadi aksi.

Bulan Oktober kemarin jadi bulan yang naik turun bagi saya. Semua orang di tempat kerja sedang sibuk, malah pakai lembur. Saya sendiri sibuk mempersiapkan kegiatan besar, yang menempatkan saya sebagai ketua panitia. Acara ini termasuk gede-gedean, terlebih lagi sudah absen dari agenda kegiatan sekolah sekian belas tahun. Cuma masa persiapan terhitung pendek, saya dan teman-teman mesti putar otak dan bekerja super keras untuk memberikan yang terbaik. Di H-7 begini, kepala saya makin cenut-cenut, meski tetap dijalanin juga. Stres ya iya, tapi saya bawa enak aja. Lagian saya punya obat stresnya di rumah, main sama Rasya :D

Pada bulan lalu juga saya memutuskan untuk bercerai dengan blackberry setelah 4 tahun bersama. Gara-gara BB Onyx saya jatuh untuk kesekian kalinya dan berakhir dengan LCD rusak, putih semua, dan 'pecah' :'( Ganti LCD lumayan juga biayanya, walhasil keputusan saya adalah berganti HP. Sekarang pakai Sony Xperia J, dengan BBM Android yang sudah terpasang. Dadah-dadah sama BB, sambil pasang mata supaya HP nggak dalam jangkauan Rasya. 

Akhir tahun semakin dekat! Liburan di depan mata! Tiket pulang sudah di tangan :D Sudah kangen main ke kota, pengen ngemall dan ajak Rasya jalan-jalan, terus belanja sampai puas. Semoga saja acara besar bulan November ini berjalan lancar dan sukses! Tinggal menikmati akhir tahun dengan senang karena kerja keras sudah dilakukan. 

Memang mesti begitu ya, kerja keras dulu, baru bersenang-senang kemudian. Work hard, play hard. 
Doakan acaranya lancar yaaa! 

Silakan intip agenda Rasya di bulan Oktober, sibuk banget deh anak kecil ini di bulan lalu ;)

Bikin pas foto pertama 
Bersama murid di Bontang City Carnival 2013
Rasya di Family Day Kagama Bontang

No comments:

Powered by Blogger.