Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Thursday, December 26, 2013

Hello Jakarta!

LIBURAN!

Akhir tahun yang ditunggu-tunggu tiba juga. Saya dan Rasya memutuskan untuk pulang ke Jakarta tercinta. Berdua saja karena suami sedang ada pekerjaan. Oh, berdua naik pesawat dengan Rasya di usia yang mau 2 tahun itu jauh lebih bikin deg-degan daripada dulu. Pas berangkat kemarin saya sampai mual, mules, dan cemas luar biasa gara-gara hal ini. Anaknya sih santai, tapi saya yang khawatir.

Benar saja, pas dipakaikan seat belt ia meronta dan menangis. Butuh waktu 5 menit sampai akhirnya mau pakai persis sesaat sebelum take off *lap keringet*

Sampai Jakarta pun Rasya butuh waktu menyesuaikan diri dengan Uti, Atung, dan om-omnya. Untunglah nggak lama-lama. Mungkin karena jarang ketemu. Cuma masih ada drama lain kalau dia rewel, menangis melenting, yang bikin dia nggak mau sama siapapun. Wajar kok, namanya anak kan punya comfort zone sendiri. Ia belum terbiasa saja. Lambat laun ia juga sudah terbiasa, nggak kaget lagi, mau main, dan siap ditanggap!

Yap, karena jarang ketemu itu semua keluarga besar saya sibuk menanggap Rasya untuk bergaya ini itu, berpose ini itu. Lucu banget deh! Rasya sih dengan senang hati beraksi, kan calon artis :p *amin!*

Sepuluh hari di Jakarta mesti pintar-pintar atur jadwal nih. Supaya bisa belanja (diskon di mana-mana!), ajak Rasya jalan, dan silaturahmi dengan keluarga juga. Doakan Rasya dan saya sehat selalu ya! ;)

2 comments:

  1. Sering2 ya ke jkt, menikmati macet hihihi dan juga diskon (ini selalu ada)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha kemarin udah kalap beli mainan buat si Rasya di ELC, udah belanja-main-makan sampe puas dan kantong menipis :D

      Delete