Yang Digoyang Digoyang Yaaaanngg...

2:30 PM
Di televisi nasional sedang marak acara berhias goyang. Mulai dari goyang cesar sampai goyang oplosan. Setiap pagi nonton TV pun, acara musik ikutan dibuka dengan goyang bersama. Entah kenapa, goyang-goyang begini jadi trend. Padahal dulu zaman saya ABG, saya cuma tahu goyang poco-poco, goyang ngebor si Inul, sampai mobil goyang *eh* :p

Saya sendiri nggak suka goyang atau joget. Nggak tahu sih, tapi saya merasa badan ini terlalu kaku untuk mengikuti irama lagu. Makanya saya selalu berpikiran kecerdasan kinestetik saya nggak bagus-bagus amat, olahraga saja nggak suka (dan memang nggak bisa!) apalagi disuruh joget. Nggak heran juga kalau saya nggak suka clubbing ke klub, selain nggak doyan joget, saya selalu memilih tidur ketimbang ajep-ajep di sana, hehehe. 

Namun, sejarah goyangan saya sebetulnya nggak kering-kering amat. Siapapun di dunia ini yang pernah sekolah di TK, pasti pernah disuruh bu guru tampil di panggung, menari entah apa itu untuk acara sekolah. Saya dulu juga. Pas SD kelas 6, sekalinya ada acara 17 Agustus gede-gedean di lingkungan RW, saya disuruh ikutan menari juga. Yaaaa mirip modern dance deh, pakai lagu Informer dari Snow, ada di album Mega Hitz 5 apa ya? *beugh, jadul benerrrrr.........* 


Habis itu, saya mundur dari dunia pergoyangan. Mau meniru alias dance cover Super Junior pun saya nggak bisa. Cuma bisa mengagumi Siwon aja. Mengikuti musik dengan goyangan lebih sering gagal dan nggak enak dilihat. Jangan deh.

Sampai akhirnya, Rasya mulai suka bergoyang. Entah siapa yang ngajarin. Bukan saya yang jelas.
Mungkin memang milestone-nya untuk senang berjoget. Apalagi Rasya punya gaya sendiri saat bergoyang. Panutan gaya goyang Rasya nggak lain nggak bukan, ya Pocoyo-Pato-Elly. Oh juga Mickey Mouse saat goyang hotdog. Ditambah gerombolan Hi-5, kakak-kakak cantik dan ganteng dari Australia yang berpakaian cerah meriah. Walhasil, Rasya menciptakan goyangan sendiri yang saya pun nggak bisa meniru, aneh kalau ditiru, selain jatuhnya jadi nggak imut :p

Jadinya kayak begini nihhh....Silakan diintip di video ini pas Rasya joget dengan iringan tari Saman di pentas seni sekolah beberapa waktu lalu. Jadi, lagu apa saja, selama itu bertempo cepat dan rancak, Rasya pasti langsung bergoyang. Yuk mariiiiiiiii yang digoyang digoyang yaaaannnnggg..............

No comments:

Powered by Blogger.