First Giveaway: Risolkoe!

4:04 PM
My first giveaway, yeay! 

Sebetulnya barusan sudah sibuk foto-foto barang untuk hadiah giveaway, tetapi di detik-detik terakhir malah berubah pikiran. Jadi, giveaway pertama saya adalah .... Risoles Risolkoe!

Ya, ini jualan Mama saya di Jakarta (coret) sana. Risoles Risolkoe punya beragam rasa, yaitu Ragout Ayam, Ragout Sapi, Beef Mayo, Chicken Teriyaki, Sayuran, dan Pisang Vla. Malah sekarang Risolkoe juga menyediakan risoles beku yang sudah dikemas rapi, lengkap dengan expired date, pas banget untuk jadi simpanan cemilan di rumah. Kalau mau dimakan tinggal goreng deh! 

Risolkoe favorit saya....Beef Mayo! Dimakan panas-panas, mayonaise-nya lumer di mulut, hmmm.....Kalau suami dan Rasya lebih suka Ragout Ayam. Makanya, setiap kami pulang kampung ke Jakarta, kerjaan saya tiap hari ngemil Risolkoe terus!



Nah, buat yang ingin cicipi Risolkoe (gratis, 'kan giveaway), yuk intip syarat di bawah ini.
  • Berdomisili di Jabodetabek.
  • Siapa saja boleh ikutan giveaway ini dengan menjawab pertanyaan berikut: Apa judul post atau tulisan favorit Anda di blog Cerita Si Hejo? Mengapa memilih judul post atau tulisan tersebut?
  • Jawaban ditulis pada kolom komentar di post ini, dengan menyertakan nama dan akun twitter/email.
  • Setelah mengirim jawaban, silakan follow dan mention saya di twitter @aninditasubawa dengan #ceritasihejo #giveaway #Risolkoe
  • Jawaban ditunggu sampai Rabu, 26 Februari 2014 pukul 18.00 WIB.
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Jumat, 28 Februari 2014 lewat twitter dan blog.
  • Saya akan memilih dua pemenang, masing-masing akan mendapatkan dua kotak Risolkoe isi 10 buah. Metode pengiriman akan dibicarakan kemudian. 
Ayoooo, ikutan yaaa! 
Ditunggu partisipasi teman-teman! ;)




Giveaway ini dipersembahkan oleh:

16 comments:

  1. yaaaa udah mau ngiler duluan neh yg di.semarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, nanti kalau ada GA lagi ikutan ya mbak Fenny :)

      Delete
  2. Suka semua tentang bubu rasya donkkk..qiqi gw dpt risolkoe ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau buat Safira n Rendra pengennya ngasi langsung supaya bisa makan sama2 heuheuheu

      Delete
  3. Tulisan favorit mbaa?? hihihi SUPER JUNIOR pastinya ^^. Aku bukan penggemar berat sih, tapi sukaaa lihat cowo-cowo ganteng sambil nari luwes qiqiqi. Lagipula, kemarin aku ke Korea mampir ke Mouse Rabbit Cafe. Itu loh punyanya si Yesung hihihi. Daannn eng ing engg, aku ketemu yesungnya dengan senyum manisnya ngelayanin di kasir qiqiqi. Rasanyaa mau pengsannn mbaaa ^^.

    Dan segala postingan video mba tentang suju, bikin aku terlena ngga mau bangun dari kegantengan kyuhyun huhuhu

    Moga moga dapet nih risolesnya hihihi lumayan tangerang masih bisa kan nerima kiriman risoles #ngarep

    Nama : Shintaries
    Twitter : @shintaries
    Email : halo@shintaries.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oalah mbak Shintaaa.....aku aja udah lama banget nggak posting Super Junior, jadi kangen. aaaaahh sempet ke Korea? Ketemu Yesung? Kyaaaaaa *histeris mendadak*

      terima kasih sudah ikut, ditunggu ya mbak :D

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Gue suka pas lo nulis resep mpasi, secara dulu Saif susah banget makanyaaa hahaha udah gitu gue kurang kreatif. Jadi pas baca posting lo, gue lumayan nambah ide, hihihih..

    ReplyDelete
  6. Tulisan favoritku : "catatan Rasya (22) motorik vs bahasa"

    Alasannya:
    1. ada kata-kata yang menguatkan aku dan menginspirasi ibu-ibu lainnya terkait "masih ngasi ASI?"
    Jujur, aku sendiri masih kasi anakku ASI, memang sekarang usianya sudah 1 tahun 7 bulan, tapi "meski kuat mendengarkan setiap pertanyaan orang soal masih ASI" itu langsung menguatkan aku juga, sejak dulu aku memang sudah berniat untuk memberikan ASI 2 tahun penuh mengikuti perintah agama. Banyak sekali yang bertanya padaku "loh masih ASI, atau koq masih ASI sih, atau kan ga mesti ASI kali atau anak umur 6 bulan + itu butuh vitaman yang lebih banyak dan itu cuma ada di SUFOR" pernyataan yang terakhir itu yang paling bikin aku kesal. Masih banyak orang yang memandang sebelah mata pemberian ASI pada anak hingga 2 tahun lamanya. Mereka menilai ASI sudah kurang cocok untuk perkembangan anak menuju usia 2 tahun dst. Tapi, jujur saja, aku berbeda sudut pandang dengan mereka, karena bagiku dan suami ASI adalah asupan gizi terbaik dan terlengkap yang tidak ada gantinya yang Allah SWT sudah kasi ke tiap ibu di dunia ini untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. Mana mungkin bisa digantikan dengan SUFOR. Aku sangat mendukung apa yang mbak lakukan pada anak, tetap memberikan ASI meskipun orang berkata apa. Semangatnya menulariku untuk terus memberi ASI pada anakku :)

    2. Menguatkan diriku untuk masalah lancar ngomong
    "meski kuat mendengarkan setiap pertanyaan orang soal ngomongnya sudah lancar", hal yang sama juga sering ditanyakan kepada saya, secara anak-anak tetangga udah pada jago ngomongnya di seusia anakku. Tapi aku tetap yakin suatu saat nanti dia juga akan menjebol tanggul kosakatanya sama seperti kuatnya keyakinan mba dan suami. Aku juga yakin setiap anak pasti berbeda-beda tumbuhkembangnya meskipun kita sebagai orangtua harus terus menstimulus dengan berbagai cara baik itu ngobrol, nonton film anak, membaca di sebelahnya, mendengarkan lagu anak dan lain-lain. "Dia tau persis kapan dia akan berkomunikasi", saya juga setuju mba, karena saya kurang suka dengan segala bentuk pemaksaan pada anak terutama ini terkait kelancaran berbicara-nya :)

    3. menstimulus anak dengan memberi puzzle huruf
    Nah, ini saya juga baru tau, jadi saya dapet ilmu baru dari mba, cara baru untuk merangsang bicara anak. Smoga nanti bisa saya belikan untuk anak juga, hehehe...makasih masukannya mba.

    4. Ilmu baru ada "checklist perkembangan anak"
    Ini juga saya baru tau loh mba, ternyata ada checklist beginian, sya mau langsung download dan coba check ah...itung-itung menambah catatan riwayat anakku. Secara aku bukan orang yang memperhatiakn detail jadi adanya checklist perkembangan anak ini insyaallah akan sangat membantuku mba. Trimakasih sekali lagi :)

    5. Berbaik sangka dan positif terhadap perkembangan anak
    Saya suka sekali pesan dari kolega mba itu, karena sya merasa itu benar sekali, kita harus berbaik sangka bahwa anak kita baik-baik saja dan kelak akan bisa berbicara, apalagi motorik anak mba ternyata sangat baik karena Rasya tergolong aktif. Dulu aku juga sempat kuatir melihat anakku yang ga bisa diem, ternyata anak aktif itu pertanda anak sehat ya mba, jadi sekarang sya tambah yakin meskipun anak saya belum lancar bicaranya selama motoriknya bagus dan terus dirangsang dengan berbagai cara insyaallah nanti bisa lancar bicaranya.

    Saya banyak mengambil semangat, pelajaran dan kekuatan hati seorang ibu dari tulisan mba ini. Optimisme dan berbaik sangka sepertinya kata-kata yang paling bisa sya rasakan dalam tulisan ini. Terimakasih sudah berbagi mba. Salam sayang buat Rasya :) Semoga sehat terus dan kelak jadi anak soleh yang bicaranya lantang dan jadi pemimpin-pemimpin orang-orang yang bertakwa aamiin :)

    Salam hangat dari kami sekeluarga di Bogor
    Rodame MN
    @deim_21
    napitupulurm@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, ternyata di Bogor juga ya, di sebelah mana itu? Hehehe
      saya juga Bogor, dekat IPB Dramaga, tetapi ini lagi magang di RSHS Bandung. Salam

      Delete
  7. Tulisan favoritku, sejauh ini, karena baru pertama mampir ke sini dan belum sempat ngubek-ngubek semuanya, tapi akhirnya ada juga yang bikin aku kecantol, yakni postingan yang judulnya "Membiasakan Nilai-nilai pada Rasya." Alasannya? Ini satu hal yang sering luput bahwa suatu nilai juga adalah indikator perkembangan seorang anak yang harus digapai, mungkin saja ada perubahan nilai, namun jangan sampai nirnilai. Dan selebihnya, saya salut dengan mbak, hampir beberapa tulisan terkait Rasya, menunjukkan perjuangan seorang ibu yang keren, misalnya saat demam berdarah pun tetap mengutamakan pemberian ASI ekslusif kepada Rasya. Pengorbanan yang jelas tak ternilai. Semoga Rasya makin memberikan kejutan-kejutan yang menghangatkan.

    Salam
    @taufiqfirdausaa
    taufiqfirdausalghifariatmadja@gmail.com

    ReplyDelete
  8. yah, aku di tegal :D ga bisa ikutan, ehehe
    moga sukses GA nya, kak :D

    ReplyDelete
  9. Maaak, sekali liat judul, udah gak mikir panjang lebar dweh, langsung ngeklik judul posttingan ini nih, SATU GIGITAN BERJUTA RASANYA http://mommiesdaily.com/2012/12/12/satu-gigitan-berjuta-rasanya/. Alasan yang pasti adalah karena hal ini mengingat bunda ketika diberi anugerah putera pertama dan belajar menyusui si bayi pada tahun 1969, hehe..pastinya belum lahir nih si emaak cantik ini. Waduh, puting susu koq kudu di tarik-tarik dulu setiap pagi dan malam biar keluar, karena susah tuh buat di-nyot si baby. Karena itu babynya cowok ganteng (maksudnyaa calon guanteng), jadi gak heran donk kalo kuat and dahsyatnya kenyotan pada puting susu. Woow, teriakaan bunda merasakan sakit yang luar biasa, ampe sprei amburadul di grab karena menahan sakit. Dan ini pastinya hampir menjadikan trauma, setiap saat tiba mau menyusui, hati ini sudah dagdigdug, dan kebayang pastinya bunda meringis luar biasa. Dan hal ini berjalan dalam kurum waktu hampir 2 bulan. Akhirnya bunda pura-pura melupakan rasa sakit itu. Menikmatinya dengan santai sambil memandang lajah si baby beralis hitam, mengelus-elus ubun-ubunnya dengan penuh kasih sayang dan sepenuh cinta. Dengan perasaan itu yang bergayut, maka hilanglah rasaa sakit yang mendera setiap menyusui sang buah hati. Sayang sekali karena tugas bunda sebagai pegawai perusahaan swasta, jadi gak mampu memberikan ASI hingga usianya 2 tahun. Rata-rata hanya sampai usiia 5 bulan, selebihnya susu Cap Bendera, hehe.. tapi, makanan tambahannya okpu lho.Maklum kerja di Unicef, jadi anak yang utama. Bruntun nih 11 bulan satu baby menyusul, hingga 4 orang anak. Si sulung, sang jagoan inilah yang kini sedang bunda rawat kembali seperti merawat ketika ia masih baby. Mudah2an strokenya cepat pulih. Bantu do'a ya. Btw, so pasti kalo menang, bunda milihnya RISOL beef mayoooo...hhmmmm..yummy.

    Nama: Yati Rachmat
    Twitter: @yatirachmat
    Email: yatirachmat@yahoo.com
    (Gak dimnta sh, tapi bunda tambahkan no.hape ya: 081290536336).

    ReplyDelete
  10. Karena nggak bisa ikutan *tinggal di kaltim #nasib*, tinggalkan komentar aja ya :)))

    Semoga sukses giveawaynya.

    ReplyDelete
  11. Dita.. boleh ikutan ga? Aku di Sumsel, kalo dapet, hadiahnya buat sodara di Jakarta gitu :D

    ReplyDelete
  12. Mbak, mau ikutan doong ^^ setelah ngubek2 isi blognya, akhirnya saya menemukan artikel yang menusuk kalbu, aiiihhh...judulnya adalah :
    Bebe Day by Day, 100 Keys to French Parenting.
    Kenapa menusuk kalbu? padahal postingan ini secara garis besar adalah review dari sebuah buku. Tapi setelah saya baca, ada beberapa hal yang perlu saya garis bawahi sebagai pengingat diri saya sendiri. Salah satunya adalah, saya melihat kesungguhan seorang ibu dalam mencari informasi sebanyak-banyaknya dalam hal pola pengasuhan anak, hal ini dituliskan bahwa Mbak Anindita berusaha mencari buku Bringing Up Bebe walaupun akhirnya diganti dengan buku Bebe Day by Day. Catatan penting untuk saya adalah, jangan pernah malas untuk mencari dan menggali informasi sebanyak-banyaknya apalagi untuk masa depan anak-anak kita. Karena pola pengasuhan yang tepat sejak dini dapat mempengaruhi kehidupan anak-anak kita di masa depan nanti. (tuh kan udah mbrebes mili akunya T_T) Disamping itu, review tentang buku Bebe Day by Day itu sendiri disampaikan secara lugas, point demi point yang penting dapat langsung terbaca. Suka sekali dengan resensi Mbak. Sukses Mbak :)
    Helda Fera Puspita
    @heldafera
    canopuspita@yahoo.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.