Menjelang Hari H (2)


Menyiasati waktu yang sempit untuk menyelesaikan hal-hal penting sebelum hari H adalah hal yang gampang-gampang susah bagi kami berdua.
Begitu juga soal sesi foto pre wedding.

Kami melakoni sesi foto pre wedding pada awal Oktober lalu dan hanya berlangsung setengah hari saja, cuma sekitar 6 jam. Sesi foto ini terbilang serba dadakan. Pasalnya, mendadak fotografer yang sudah saya minta jauh-jauh hari tidak bisa di hari di mana calon suami sedang di Jakarta. Waduh, berabe kan kalau batal? Sementara saya dan calon suami hanya punya waktu itu saja untuk melakukan sesi foto. 

Untung saya dipertemukan dengan kenalan ibu saya yang kebetulan juga sering mendokumentasikan foto-foto di acara penting keluarga kami. Om fotografer inilah yang menyelamatkan sesi foto kami :)

Sesi foto dilaksanakan di Taman Kota 2, BSD. Kami sukaaaa sekali di sana dan menghasilkan banyak foto-foto bagus! Si calon suami yang memang fotografer dan gila foto menjadi pengarah gaya untuk foto-foto kami. Sayangnya, hujan keburu turun sebelum kami menyelesaikan sesi foto di sana. Jadi, baru sebagian taman kota yang kami jelajahi. 
Hujan deras membuat kami mengurungkan niat untuk melanjutkan sesi foto outdoor. Pilihan pun jatuh ke rumah saya. Ternyata banyak sekali bagian rumah saya yang bisa dijelajahi lebih dalam! Huraaayyyy!!!! :D

Om fotografer pun suka dengan hasil-hasil foto kami. Silakan klik link berikut untuk beberapa foto prewedding kami. Siapa tahu bisa terinspirasi juga.

No comments:

Powered by Blogger.