Moody - what makes me down, what makes me happy

Akhir pekan kemarin saya lewati dengan perasaan campur aduk, bahkan agak kacau.

Diawali dengan empati terdalam untuk bangsa Jepang setelah tsunami mahadahsyat mengguncang Jepang.
Berlanjut pada kelelahan luar biasa pada hari Jumat sore.
Belum lagi kondisi rumah yang listriknya byar-pett selama hari Sabtu dan Minggu.
Ditambah udara Bontang yang luar biasa PANAS pada akhir pekan lalu.

Itu bagian yang cukup membuat mood saya naik turun. Dari sedih dan gemetar, sampai lelah, berganti pada kesal karena kegerahan.

Namun, mood jelek itu banyak terselamatkan oleh beberapa hal lain yang membuat saya tersenyum lebar, bahkan ingin joget-joget karenanya.

Mulai dari bisa sepuasnya leyeh-leyeh bersama suami.

Dua buah es krim yang sudah ludes dan meluncur ke perut saya. 

Masak fettuccine saus bolognaise permintaan suami.

Plus pesanan sepatu Wondershoe sudah datang!

Juga es teler madu yang menyegarkan dahaga pas siang bolong nan panas terik!

Ditutup dengan membeli 1 L susu Ultra box biru yang relatif jarang ditemui di sini (dan kemarin malam ada di Koperasi!!)

Oh, satu lagi, saya sangat senang karena minggu ini saya akan kontrol ke-2 ke dokter kandungan. Penasaran apa yang terjadi di perut saya yang belum terlalu buncit ini. Mudah-mudahan si kecil baik-baik saja dan sehat selalu! Apalagi ibunya super aktif seperti saya. Semoga dia betah di dalam sana sampai nanti tiba saatnya lahir ke dunia! :)

Semangat awal minggu! Supaya semua kerjaan cepat selesai dan bisa ketemu akhir pekan dengan super happy! :D

No comments:

Powered by Blogger.