We'll Meet Again :')

11:01 AM
What a weekend...
Minggu ini menjadi pengalaman paling berkesan.

Jumat kemarin menjadi pengalaman pertama...
Pertama kalinya mendengar sendiri Blighted Ovum (BO) dari dokter kandungan saya.
Pertama kalinya USG si baby gak muncul
Pertama kalinya pendarahan
Pertama kalinya dirawat di Bontang

Sabtu,pertama kalinya saya dibius total dan menjalani operasi kuret,membersihkan rahim saya dari kantung janin yg memang kosong.

Namun,semua pengalaman pertama itu menjadikan saya lebih kuat. Lebih tegar. Dan lebih sadar bahwa Allah sangat menyayangi saya.
Meski saya baru 10 minggu merasa hamil, Allah memberikan waktu lebih cepat untuk memberi tahu kondisi kandungan saya,sehingga saya bisa lebih cepat dipulihkan :')
Dan suami saya terus menjaga dan menemani saya.
Dia menemani saya bernyanyi lagu2 anak-anak setelah saya siuman pasca kuret.
Dia mengawasi saya sepanjang malam.

Saya semakin sayang pada suami saya :)
Dukungan Ayah,Ami,Irfan & Ita juga membuat saya kuat.begitu juga teman2 di sini.
Pun keluarga saya yang jauh di Jakarta terus2an memantau kondisi saya lewat telepon.

Allah SWT sayang pada saya.
Makanya saya kuat & berjuang melewati masa pemulihan.

Hi lil' baby,see you next time. We'll meet again,soon.

9 comments:

  1. Anonymous12:43 PM

    Ah, Deeth... So glad u've been doin fine through all those things...

    Big hugs for you :)

    ReplyDelete
  2. Anin... Be strong ya... Sehat selalu untuk menyambut adek bayi ;-) *hugs*

    ReplyDelete
  3. thank you loy, ntiuwww :*

    ReplyDelete
  4. Anonymous4:22 PM

    im so sorry to hear tht,
    istirahat yg cukup ya.

    ReplyDelete
  5. Mbak dila, makasihhh :)

    ReplyDelete
  6. hi Dita, lg iseng2 delete bookmarks ada blognya Dita. jd baca2 lg deh.
    bacanya aja sedih, tetap tegar ya suatu saat jg akan datang lg waktunya.
    yg pasti selalu dlm lindungan allh swt, amien

    ReplyDelete
  7. makasih banyak mas Rizal :)

    ReplyDelete
  8. hai dit...si adek udah mau dateng lagi kan ya? ;p mendoakan semoga dita.nya sehat selalu yaaa...

    ReplyDelete
  9. Mbak okta...iya nih sedang siap2 buka pabrik lagi, hahaha :D makasih doanya yaaa

    ReplyDelete

Powered by Blogger.