I'm a cereal lover!

12:07 PM
Sejak hamil sampai detik ini, saya tidak bisa berjauhan dengan sereal dan susu. Keduanya harus selalu tersedia di rumah, karena kombinasi sereal dan susu menjadi penyelamat saat saya tak bernafsu makan nasi dan lauk. Saya bisa menyantapnya kapan saja, pagi, siang, sore, atau malam, tergantung mood

Pada minggu-minggu awal kehamilan, saat mual dan muntah datang berganti, nafsu makan saya pun berkurang. Nasi adalah makanan terakhir yang akan saya paksakan masuk, terlebih pada malam hari. Saya nggak doyan makan nasi untuk makan malam. Saya lebih suka makan siomay, pempek, batagor, roti, buah, atau...sereal. 

Untunglah saya tetap suka susu. Saya terbilang rajin minum susu. Kalau ibu hamil lain banyak yang eneg atau mual mencium bau susu, saya malah suka banget! Selain susu hamil, saya juga suka minum susu Ultra. Minum susu pada waktu ngemil cukup mengenyangkan perut yang memang selalu minta diisi setiap 2-3 jam sekali. Sekotak susu ukuran 250ml memberi saya energi tambahan. Apalagi jika ditambah sereal!

Jadi, sereal dan susu harus selalu ada! Sebulan, saya bisa menghabiskan 1-2 kotak sereal ukuran besar dan 3 kotak susu Ultra plain ukuran 1 L. Hmm...mungkin nanti anak saya juga ikut doyan makan sereal? :D

Saya suka sereal sejak SD | Gettyimages
Fruit loops, salah satu kesukaan saya waktu kecil | Gettyimages

honey stars
Favorit saya tetap Honey Stars! :) | pinjam di sini


No comments:

Powered by Blogger.