Hello, September! :)

Minal Aidin Wal Faidzin
Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
Mohon maaf lahir batin :)


Sudah bulan September! Sudah lebih dari separuh tahun 2011 kita lewati. Saya sudah melewatkan hari ulang tahun saya, 17 Agustus (yang kali ini sepi dari lomba-lomba), dan Lebaran! 

Yup, dua minggu saya habiskan di Jakarta untuk berlebaran. Sangat menyenangkan! Semua wish list ngidam saya sudah terkabul: bakmi dan pangsit goreng GM, Hoka-hoka Bento, Pikachu Roll Sushi Naga (meskipun hasil menitip pada seorang sahabat), keripik balado Christine Hakim, risoles isi mayonaise, gemblong (saya makan tiga buah sekaligus!), tempe mendoan buatan Tante Rini (the one and only!), nasi ayam hainan Oenpao, daaannn..... pop corn caramel di Bioskop XXI. Masih ditambah cheese cake dari Seven Grain yang super enak!!!!

Nggak heran juga kalau baru seminggu di Jakarta berat saya naik 1 kg. Pulang sampai di Bontang, sudah naik 2 kg!

Hal lain yang membuat saya sangat bersyukur juga adalah saya bisa kembali ke Bontang dengan selamat. Alhamdulillah, si baby kuat ikut jalan-jalan. Memasuki bulan ke-5 kehamilan, saya merasa lebih sehat dan nyaman. Makan apapun, minum apapun, semua oke! Tetap dengan alarm lapar setiap 2 jam sekali. Saya pun selalu siap dengan cemilan di dalam tas, supaya nggak belingsatan kalau mendadak lapar. Mudah-mudahan si baby (dan saya tentu saja) sehat selalu, sampai nanti tiba saatnya ia lahir ke dunia! Amin.

Pssttt....bulan ini ada momen spesial yang wajib ditunggu: ulang tahun suami! ;) Mari browsing untuk cari-cari kado! :)

Ini perut saya! (#^-^#)





3 comments:

  1. Anonymous1:57 PM

    Ehhhhhhhh lekong kita sama2 September ya ulang tahunnya... ;D

    ReplyDelete
  2. iya niihhh...bingung deh nyari2 kado, apalagi udah balik ke bontang begini...terpaksa browsing2 online aja :)

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:08 PM

    Eh ulang tahun pernikahanku juga bulan ini. Boleh lho kalo maw ngado... ;p

    ReplyDelete

Powered by Blogger.