Featured on Mommies Daily! ;)

Tulisan selengkapnya bisa dibaca di sini

Sebenarnya, tulisan ini saya buat untuk dilombakan dalam 2nd Anniversary Mommies Daily beberapa waktu lalu. Tulisan ini juga saya buat saat hamil 32 minggu.
Namun, baru pada 6 Februari 2012 kemarin tulisan saya dimuat. Meski nggak menang lomba (padahal hadiahnya oke :p), tetapi saya sudah sangat senang sekali tulisan tersebut bisa dimuat. Membuat saya jadi semakin rajin menulis dan berbagi pengalaman sehari-hari, apalagi sejak berstatus Mama Rasya. 

Kadang memang sih kita merasa apa yang kita alami biasa-biasa saja. Akan tetapi, ketika kita BERANI menuangkan pengalaman itu dalam sebuah tulisan, percaya deh, pengalaman yang mungkin terdengar biasa saja bisa menjadi LUAR BIASA bagi orang lain. Seperti yang saya tulis dalam tulisan tersebut, 
After all, we just not read and listen others’ stories, but we also share what we know and what we’ve been through.
pengalaman setiap orang itu unik, itu yang mendorong saya untuk terus menulis dan berbagi apapun yang saya alami. 

Jadi, yuk berani menyuarakan isi hati dan pengalaman lewat tulisan! Mulai saja dari hal-hal kecil dari keseharian kita ;)

No comments:

Powered by Blogger.