Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Sunday, May 27, 2012

Rasya's first photoshoot!

Long weekend dua minggu lalu kami habiskan dengan berfoto di salah satu studio foto di kota kami. Ehem, ini studio foto baru itu lho dan harganya sangat-sangat masuk akal (tidak menyebut studio foto kondang satunya). Suami sudah berencana kalau foto keluarga kami akan mengenakan pakaian motif kotak-kotak. Untuk Rasya, saya menyiapkan kemeja GAP (yang harganya sepersekian harga aslinya, hehehe) dan sebuah celana montir. Tadinya Rasya mau saya pakaikan sepatu merah-coklatnya, tetapi sudah ngepas. Jadilah sepatu prewalker Mothercare naik pangkat. 

Sepanjang sesi foto, saya dan suami bersusah payah membuat Rasya tersenyum atau tertawa. Mulai dari pasang wajah aneh, mengeluarkan suara lucu, sampai menggunakan boneka. Hasilnya? Aih, dia masih malu-malu untuk berekspresi. Padahal, kalau di rumah suaranya kencang sampai terdengar keluar rumah. Fotografernya sampai mati gaya juga membuat Rasya ketawa, hehehe. 


Untung Rasya nggak rewel atau menangis. Menurut saya, ia memang masih mengamati lingkungan jika berada di tempat baru. Jadi, nggak langsung on, panasnya lama. Wajar ya, masih bayi juga. Mungkin seiring perkembangannya nanti, perlahan ia bisa lebih cepat beradaptasi. Yang jelas, untuk sesi foto pertama kali, ini terbilang lumayan sukses. Meskipun hebohnya nggak berimbang antara Ayah-Mama dan Rasya, hehehe :D

Ini sebagian fotonya! 





No comments:

Post a Comment