Rasya dan Ayah Kepala Kuda

5:38 AM
Kata seorang sahabat, suami saya itu ahlinya hal-hal absurd
Maksudnya?
Iya, suami saya itu tiba-tiba saja kepikiran untuk melakukan hal-hal yang nggak dipikirkan orang lain. Think out of the box! Kreatif? Yaaaaaa, iya juga sih, tapi kalau bikin anaknya nangis kejer gimana? Itu edisi kreatif atau edisi ayah tega? xD

Seperti yang terekam dalam foto ini *iyes, saya yang foto :p*
Rasya dan Ayah Kepala Kuda
Asli, saya bener-bener nggak tahu suami saya dapat ide dari mana untuk beli topeng kepala kuda yang serem itu. Saya aja sampai kaget melihat dia masuk ruang tamu dengan bertopeng sambil mengendap-endap. Pantas kalau Rasya nangis kejer luar biasa. Pegang topeng yang sudah dilepas saja ogah.

Emmm......mungkin kalau jadi Mama Kepala Kuda bisa jadi metode menyapih Rasya kelak? Itu sih bukan weaning with love yak :p 

No comments:

Powered by Blogger.