Kembali ke Selera Asal: #Andien

10:24 AM
Musik bagi saya adalah penghibur, pembangkit mood
Jujur saja, sejak beranak saya jarang sekali mendengarkan lagu di iPod. Saat kerja kadang lebih asyik bekerja sambil ngobrol ngalor ngidul dengan teman daripada sambil mendengarkan lagu. Kalaupun mendengarkan lagu tertentu, saya hanya mendengar selintas lalu, tanpa menikmati alunan melodinya. 

Hari ini saya memutar CD #Andien yang dibelikan suami minggu lalu. Keinginan beli CD ini sudah tertunda sebulan lantaran waktu di Balikpapan saya hanya menemukan DVD #Andien saja (harganya cukup menguras kocek :p). Well, meski harga CD ini ternyata ya nggak beda jauh dengan DVD, syukurlah si suami lagi berbaik hati membelikannya hehehe. 
Saya sudah kepincut lagu Bernyanyi Untukmu sejak mendengarnya di Disc Tarra Balikpapan bulan lalu. Lagu yang easy listening, catchy, dan cocok jadi mood booster. Bagi saya, Andien tetaplah Andien yang punya ciri khas sendiri. Sejak awal kemunculannya (dan saya beli kasetnya), saya sudah suka Andien. Ia ibarat representasi jiwa muda dalam musik jazz. Di album pertamanya, saya suka banget lagu Detik Tak Bertepi dan My Funny Valentine yang sukses bikin saya terpukau. Unforgettable. 

Makin lama, cara Andien bernyanyi dan pilihan lagunya semakin matang. Lagu bertempo cepat dan riang seimbang dengan lagu yang mengalun mendayu sendu. Dari kemasan CD, album ini tampak lebih 'mahal' dan eksklusif. Warna hitam campur perak menggambarkan kedewasaan Andien. Ditambah gaya retro yang dikenakan Andien untuk pakaiannya, semakin menunjukkan perubahan itu. 

Lagunya pun enak-enak! Mendengarkannya pas ditemani secangkir kopi sambil baca buku, di tengah rinai hujan. Hmmmmm.......................... Sejauh ini, favorit saya adalah Bernyanyi Untukmu, Aku Di Sini Untukmu (cover version lagu Dewa 19), Tak Pernah Pergi, dan Langit & Bumi.

Ah, kenapa ya mendengarkan lagu-lagu Andien ini saya malah jadi kangen Jakarta? Kangen rumah :')

1 comment:

  1. Mari Bergabung bersama kami di Pelangi q q Asia (,) com
    Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
    Hanya Dengan 1 id bisa main 8 games bos!
    BANDARQ | BANDAR POKER | DOMINO99 | ADUQ | CAPSA SUSUN | SAKONG | POKER| NEW GAME BANDAR 66
    Keunggulan PELANGI Q Q :
    - PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
    - PROSES DEPO & WD TERCEPAT
    - KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
    - CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
    - TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
    - DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO & WD 25RB)
    Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGI Q Q
    Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
    cukup kunjungi kami PELANGI Q Q
    klik daftar dan daftarkan diri anda
    atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
    CONTACT US :
    BBM : E37271BF
    Skype : Pelangi QQ

    ReplyDelete

Powered by Blogger.