Berpikir tentang tiga hal...

11:13 AM
Desember ceria!
Akhir tahun 2010 penuh berkah bagi saya. Diawali dengan pernikahan saya dan suami yang berjalan lancar pada awal Desember, bulan madu menyenangkan di Bali, boyongan ke Bontang, rumah yang sudah layak pakai (tinggal diisi saja!), dan pekerjaan baru. 






Pillow talk tadi malam :3
Menuju awal tahun 2011, saya dan suami menunggu dengan sabar kapan Allah SWT memberikan kepercayaan kepada kami untuk seorang anak. Lucunya, tadi malam mendadak saya mual dan eneg, serta suhu tubuh saya agak hangat. Saya berusaha meyakinkan diri saya bisa mengendalikan rasa mual itu. Namun, terbersit juga sih dalam pikiran, apa iya saya hamil. Tetapi rasanya nggak secepat itu, hehehehe. Suami nyeletuk, beli test pack? Saya langsung tertawa, yah kita tunggu saja sampai awal bulan nanti. Bisa juga kan karena perubahan cuaca yang ekstrem belakangan ini, jadi badan saya kurang fit. 






Rumah baru kami!
Sambil mempersiapkan acara ngunduh mantu di Bontang minggu depan, otak saya terus berpikir, apa saja yang perlu sekali dibeli untuk rumah, apa saja yang sedang saya butuhkan saat ini. Prioritas sangat penting, sehingga kami bisa menyesuaikan kondisi keuangan dengan apa yang dibutuhkan. Semua barang memang butuh, tetapi dipilih mana yang paling mendesak. Rencananya, kami akan pindah ke rumah seminggu setelah acara ngunduh mantu. Nah, ini daftar barang-barang yang mendesak untuk di rumah baru kami.

  1. Lemari es, untuk menyimpan bahan makanan supaya lebih awet, sehingga saya bisa memasak sewaktu-waktu!
  2. Mesin cuci, jelas perlu! Tetapi masih bisa ditunda 1 bulan sih, cuci tangan masih bisa kok! 
  3. Perlengkapan dapur : panci besar, talenan, dandang, beberapa wadah makanan.
  4. Sapu lidi, sapu rumah, alat pel rumah, tempat sampah kecil
Mudah-mudahan, saya dan suami mendapat rejeki yang cukup untuk mengisi rumah kami, dan menabung tentu saja! 



Alhamdulillah, Ya Allah. Terima kasih untuk semua berkah yang Kau limpahkan kepada kami :)

No comments:

Powered by Blogger.