Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Sunday, December 26, 2010

Tiba-tiba banyak maunya...

Di post sebelumnya, saya bilang ingin menulis barang-barang apa saja yang akan saya beli untuk rumah baru. Tetapi saya ingin menulis dulu tentang apa saja yang sedang saya inginkan sekarang. Ya lapar mata, lapar perut juga. Memang saya banyak maunya, hahahah.


Maunya saya ini bikin suami saya sebal, apalagi kalau bukan soal makanan. Pasalnya, dua hari ini tiba-tiba saya ingin makanan yang jelas-jelas nggak ada di Bontang. Repot deh! Suami saya juga ngomel panjang pendek karena hampir tiap jam saya berseru lapar. Yah, gimana dong, perut ini rasanya berorkestra non stop sepanjang hari. Namun, untung juga sih suami ngomel-ngomel, jadi laparnya perut nggak keturutan :P



Mariiii.....kita lihat apa saja sih yang lagi "menghantui" saya dua hari ini:


Colonel's burger KFC - sayangnya kemarin pas ke KFC colonel's burger-nya kosong :( 
Bikin mupeng kan???


Sushi naga - aduhhh....ini susah banget deh! sampai tadi pagi saya kebayang pengen bikin sushi sendiri! 

Waktu buka puasa di sushi naga bareng Kiky :P
 

Froyo - nah lho! Nyari yoghurt di sini aja belum ketemu! kalau ada yoghurt kan bisa bekuin di freezer!
Pasti seger bangeeetttt!
 

Brownies - ini rada aneh sih, karena sudah lama sekali saya nggak makan brownies   
Cokelatnyaaaa.............*slurp*

Yah....sekarang cuma bisa berharap bisa membuatnya sendiri atau dikirimin dari Jakarta! :P

No comments:

Post a Comment