Menjelang hari H (5)

11:03 AM
Bagi saya, hari ini setiap detik berjalan sangat cepat.
Rumah sudah siap menerima para tamu. Kamar pengantin juga sudah bersolek.
Tinggal hitungan jam saja, maka status lajang saya resmi kadaluwarsa.


Hari ini setelah zuhur, Insya Allah akan diselenggarakan pengajian dan siraman.
Rasanya deg2an, tapi juga senang banget! :)
Hmm....mungkin juga susah dideskripsikan ya rasanya...


Ngomong-ngomong,
para perempuan di keluarga besar saya heboh banget pas tahu saya "bocor" di hari-hari menjelang hari H.
Meskipun ada penundaan malam pertama, eyang, bude, tante, dan ibu saya hampir yakin 100% saya akan langsung 'isi' setelah menikah nanti.
Wah, saya mengamini saja dulu. Apalagi kami berdua belum sempat membahas soal anak, meski kami juga pasrah saja, tidak berniat menunda. Ada banyak obrolan yang harus saya lakukan bersama calon suami yang besok akan menjadi suami saya :)


Bismillah....
semoga acara kami berjalan lancar, termasuk akad nikah dan resepsi nanti.
Mohon doanya teman-teman! :)

No comments:

Powered by Blogger.