AMT >> Refreshing my body, mind and soul!

Rasa bosan yang luar biasa melanda saya minggu ini. Bosan saja dengan rutinitas yang saya jalani. Apalagi saya belum juga berkesempatan jalan-jalan di pulau Kalimantan. Padahal, sudah penasaran setengah mati ingin lihat-lihat kota lain selain Bontang! Haduh!

Manusia itu memang butuh keseimbangan.
Di sela rutinitas saya seminggu ini, kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) untuk siswa kelas 9 pada pertengahan minggu sukses menyegarkan kembali diri saya. Yap, tidak cuma sekedar menyehatkan tubuh, tetapi juga pikiran dan jiwa saya.

Judulnya memang AMT, tetapi isi kegiatannya luar biasa FUN! Apalagi siswa didorong untuk bisa lepas dan all out sepanjang kegiatan. Tujuan kegiatan ini  memberi kesempatan pada siswa kelas 9 untuk melepas lelah sejenak, setelah menjalani persiapan menuju UAN. Bayangkan, jadi siswa kelas 9 itu nggak mudah lho! Berat! Try out, les privat, matrikulasi, tambahan pelajaran di sore hari. Wah! Saya saja melihatnya sudah lelah, bagaimana para siswa yang menjalaninya?

Nah, kegiatan ini adalah ajang para siswa melepas segala pikiran SEJENAK. Sebagai sarana refreshing, supaya mereka bisa lebih siap lagi menghadapi UAN yang tinggal menghitung hari. Selama dua hari, saya bertugas menjadi tukang foto. Ehem, kameranya sih kamera siswa, mereka minta tolong saya untuk memotret. Saya senang-senang saja, sekaligus mengobati rasa kangen pegang DSLR. Habissss....sejak menikah dan suami belum beli DSLR, modal saya kamera pocket digital saja. Kurang mantap, hahaha. Jadi, senang banget bisa memotret dengan kamera DSLR.

Pendek kata.....
Semoga siswa jadi lebih bersemangat setelah AMT. Perjuangan kalian masih beberapa hari lagi! Tetap semangat ya!!! \(^o^)/

Kehebohan di akhir acara! :D
Foto ini dipinjam dari photo album salah satu siswa saya :)

No comments:

Powered by Blogger.