Oleh-oleh dari konser 2PM di Jakarta

3:37 PM
Sebetulnya sudah lama sekali saya tidak mengikuti perkembangan 2PM. Mereka mengeluarkan album baru pun saya tidak segera mencari tahu. Sampai ketika tersiar kabar 2PM akan konser di Jakarta. Wah! Membayangkan Nichkhun saja mata saya sudah berbinar-binar. Ternyata eh ternyata, dua orang teman SMA saya yang penggila KPop menonton konser 2PM di Jakarta minggu lalu. Kehebohan persiapan mereka di twitter pun terbaca oleh saya. Pengen nonton juga? Iyalah! Itu lho, aksi Nichkhun nggak boleh terlewatkan begitu saja. Namun, pastinya ini mustahil saya lakukan, mengingat saya jaaaaauuuuh sekali dari Jakarta. Akhirnya, special request pun saya ajukan pada teman saya: foto Nichkhun! 

Foto-foto ini diambil oleh Khamilla Randie yang berbaik hati memfoto semua pose Khun di layar lebar, sampai lupa mengambil foto personil 2PM lainnya hihihihihi.
It's him! Khunnie!!! <3
Awww...pipi Khun bersemu merah!
Lalu saya juga menelusuri fancam 2PM di youtube. Uwoooooooooo.............banyak banget!!! Ini beberapa video yang saya suka dan sukses bikin saya meleleh.....
Saya lagi suka lagu I Can't! :*





All videos taken with full credits from thaal07

No comments:

Powered by Blogger.