Laman

  • Home
  • About Me
  • Contact Me

Wednesday, December 07, 2011

Mata saya tertambat pada...(my wish lists!)

Aduh.
Saya mau bikin pengakuan dosa. Saya sedang kalap belanja, belanja online. Sialnya, alam pun bersahabat dengan keinginan saya. Entah mengapa setiap saya mengetik satu kata di Om Google, selalu muncul situs-situs belanja online yang menarik. Berakhir dengan sukses menarik saya untuk memesan.

Masih ditambah dengan kebutuhan melengkapi perlengkapan bayi. Jadilah awal bulan ini saya tampak serius belanja. Memang susah ya...kebutuhan VS keinginan. 

Boleh dong saya berbagi apa saja yang sedang saya incar sekarang (dan berharap masih cukup dana untuk membelinya!). Jenis barang beragam, dari perlengkapan bayi sampai DVD Super Show 3 Super Junior. Oh my! *tepok jidat*
Ember mandi, by Klikbabylove
Tempat tidur Baby Does. I'm in love with the red color!
Incaran Eyang Uti lho, boy!
Diaper bag yang stylish! By Cocopop Crafts
Ini diaper bag juga lho!
Naksir! Ada yang mau ngasih untuk kado si boy?
By Cocopop Crafts
Wajib beli kalau ngaku ELF! PO on Gasoo Galore
Bacaan selama 'libur' nanti!

Yang mana yang harus dibeli?
Kalau diaper bag sih saya menunggu kado saja kali yaaa....Ayo teman, siapa yang mau kasih kado ini untuk lahiran si boy nanti? *ngareeeppppppp banget!*
DVD Super Show 3.....sepertinya tetap harus masuk daftar wajib beli (sambil berdoa nggak diamuk suami).

Ya Allah, tolong jernihkan pikiran saya!
Amin.

No comments:

Post a Comment