Why I love this Rainbow Diary 2012

Awal bulan ini, iseng saya browsing agenda 2012. Ya, sejak mendekati hari perkiraan lahir, saya resmi jadi tahanan kota. Mau nggak mau, saya hanya punya pilihan window shopping lewat internet. Nah, soal agenda, saya sering merasa kesulitan menemukan agenda yang cocok dari segi ukuran, isi, dan desain. Kalau ke Gramedia, modelnya itu-itu saja, warnanya juga itu-itu saja. Sampai akhirnya saya menemukan situs Pikomiko, yang memang menyediakan barang-barang produksi Korea. Semua pernak-pernik khas perempuan ada di situ. Bagian paling menyenangkan sih tentu saja beragam pilihan agendanya! Soal harga juga cukup bervariasi, tetapi yang membuat saya senang desainnya keren! Saya naksir sekali pada hampir semua agendanya!! 

Rupanya Pikomiko menerapkan sistem pre-order, artinya barang baru ada jika ada pembeli yang memesan dan sudah membayar pesanannya. Karena PO dan langsung ke Korea, otomatis barang pun baru sampai di Pikomiko dalam waktu 2 minggu. Ada beberapa barang yang ready stock, tetapi sepertinya mayoritas dipesan berdasarkan pesanan konsumen. 

Meskipun agak lama, toh saya merasa tidak rugi juga. Pelayanan dari Pikomiko juga cukup responsif dan cepat. Setelah saya memesan, segera ada email balasan dari customer service-nya. Saat mereka akan mengirim barang juga akan dikonfirmasi lebih dulu via sms. Ini nih syarat penting kalau belanja online, customer service yang ramah, responsif, dan cepat melayani konsumen!

Akhirnya, saya memesan yang ini, Rainbow Diary 2012.
Warnanya tentu saja hijau! Yang kanan itu weekly plan yang bisa
ditempel seperti post-it
Ehem, saya merasa semangat setiap kali melihat agenda pilihan saya kali ini. Warna favorit ditambah desain isi yang menyenangkan untuk dilihat. Semoga saja nantinya agenda ini bakal penuh dan ramai, paling tidak dengan banyak cerita si baby boy yang akan lahir bulan depan!! Mulai dari jadual dan rutinitas si baby sehari-hari sampai dengan urusan pekerjaan.

Sudah memburu agenda 2012? ;)

No comments:

Powered by Blogger.